Sukses


Nilmaizar Pamer Kerangka Tim Utama Semen Padang

Bola.com, Padang - Semen Padang kian intens menggelar persiapan jelang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Pelatih Tim Kabau Sirah, Nilmaizar, terlihat sudah menemukan kerangka tim utama klub asuhannya.

Semen Padang bakal meladeni PSM Makasar pada laga perdana ISC pada Jumat (29/4/2016). Dalam waktu dekat Tim Urang Awak direncanakan melakukan satu uji coba lagi. "Lawannya siapa belum diputuskan. Masih menjadi pembicaraan internal di jajaran tim pelatih," ujar Weliansyah, asisten pelatih Semen Padang.

Pada latihan yang digelar Jumat (15/4/2016) Nilmaizar terlihat masih fokus pada pematangan taktik dan strategi prakompetisi. Sejauh ini Nil tampaknya sudah memiliki bayangan tim inti yang memiliki kans besar mengisi starting eleven.

Pada gim internal, ia membagi dua kelompok pemain Semen Padang. Pemain yang tergabung pada rompi biru yang merupakan materi tim inti.

Jandia Eka Putra mengisi posko penjaga gawang tim berompi biru. Empat kuartet lini belakang ditempati FandryEmbiri, Cassio de Jessus, Handi Ramdan, serta NovanSasongko.

Lini tengah, Nil menurunkan Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Diego Messias dan Irsyad Maulana. Sementara itu, duo pemain depan bermaterikan Marcel Sacramento dan M. Nur Iskandar.

Saat pertandingan antarsesama striker Brasil, Marcel melesatkan tiga gol untuk tim rompi biru.

Pada pertengahan gim, Nil memasukkan Defri Riski, Cristovel Sibi dan Agung Prasetyo ke tim utama. Ketiga pemain ini diskenariokan menjadi pembeda saat Semen Padang bertanding nanti.

"Sejauh ini tim sudah semakin padu. Kami siap bersaing di kompetisi. Target Semen Padang di ISC 2016 berada di papan atas. Saya yakin kami bisa mewujudkannya," terang Nilmaizar usai latihan.

Video Populer

Foto Populer