Sukses


12 Hari Jelang ISC 2016, Markas Semen Padang Masih Bermasalah

Bola.com, Padang - Semen Padang FC bakal menjamu PSM Makasar pada laga pembuka Indonesian Soccer Championsip (ISC) 2016 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (29/4). Sayangnya dua pekan jelang pertandingan kondisi lapangan masih bermasalah.

Kadispora Padang, Suardo Junir, yang bertanggung jawab dalam urusan pengelolaan Stadion H. Agus Salim mengungkapkan kalau proses perpanjangan kontrak sewa lapangan belum beres.

"Manajemen Semen Padang sudah menyurati kami menyoal permohonan perpanjangan kontrak stadion. Tapi belum ada pembicaraan lebih lanjut. Dispora Padang sebagai pengelola dalam waktu dekat akan melakukan pembicaraan dengan manajemen Semen Padang," ujar Suardi, Jumat (15/4/2016).

Dari pantauan bola.com, stadion yang selama ini menjadi home base Tim Urang Awak kondisinya kurang terurus. Tribun terbuka saat ini catnya terkelupas. Sementara kultur lapangan terlihat bergelombang. Kamar mandi di masing-masing tribun juga terlihat masih kotor.

"Untuk urusan renovasi biasanya pihak Semen Padang yang melakukan. Tapi nanti kita bicarakan lagi dalam pertemuan pembahasan kontrak stadion," jelas Suardi.

Pihak Dispora Padang yakin hanya dalam hitungan sepekan renovasi Stadion H. Agus Salim bisa dituntaskan. Perbaikan kondisi lapangan jadi prioritas utama agar performa Kabau Sirah tidak terganggu saat berlaga di pentas kompetisi kasta elite.

Pastinya walau masih belum sempurna stadion termegah di Sumatra Barat itu sudah lolos verifikasi operator kompetisi ISC, PT Gelora Trisula Semesta.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer