Sukses


Kebanggaan EMTEK Jadi Media Partner Torabika Soccer Championship

Bola.com, Jakarta - Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) selaku official media partner Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo 2016, secara eksklusif akan menyiarakan secara langsung 306 pertandingan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. 

Kepastian tersebut terangkum dari pernyataan Wakil Direktur Utama EMTEK, Sutanto Hartono saat peluncuran Torabika SC 2016 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Senin (18/4/2016).

“Emtek merasa bangga bisa menjadi bagian dari Torabika SC presented by IM3 Ooreedoo 2016 ini. Ini bukti dukungan kami untuk memajukan sepak bola nasional,” jelas Sutanto dalam sesi jumpa pers. 

Menurutnya, kompetisi sepak bola Indonesia saat ini sudah berbeda dari masa-masa sebelumnya. Perubahan tersebut yang membuat EMTEK berani untuk menjadi partner Torabika SC. Apalagi kini sepak bola Indonesia sudah sangat diminati oleh semua kalangan masyarakat. 

“Ini ajang bergengsi sepak bola Indonesia. Mengapa kami mau bekerja sama? Kami melihat track record pihak penyelenggara yang sangat bagus dan semakin profesional. Kami percaya bahwa Torabika Spccer Championship ini adalah wadah kompetisi terbaik di Indonesia,” ujar Sutanto. 

Dengan demikian, tayangan sepak bola sudah pasti akan menjadi hiburan utama. Emtek pun mempersiapkan segala kebutuhan tayangan dengan persiapan yang matang. Beberapa kendala seperti jam tayang yang terpotong akibat acara lain, akan diperbaiki oleh EMTEK.

“Kami akan perbaiki semua kendala teknis tersebut,” lanjutnya.

Untuk gelaran Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Emtek akan menyiarkan secara langsung 306 pertandingan. Siaran tersebut menyebar melalui beberapa saluran televisi SCTV, Indosiar, dan O Channel. Selain itu, tayangan TSC juga bisa dinikmati dengan televisi berbayar seperi Oke TV dan K-Vision. 

Tak hanya dengan televisi saja, kebutuhan informasi akan TSC akan ditayangkan lewat portal-portal media digital yang dimiliki EMTEK, tayangan kelas wahid pun bisa diakses lewat internet.

Melalui portal bola.com, liputan6.com dan vidio.com, penikmat sepak bola Indonesia akan disuguhi pertandingan lewat live streaming dan juga berita eksklusif. 

Laga Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooreedoo akan dibuka lewat pertandingan Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, pada 29 April. Presiden RI Joko Widodo dipastikan hadir dalam pembukaan tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer