Sukses


    Zulham Zamrum Gabung saat Persib Launching Tim

    Bola.com, Bandung - Zulham Zamrun dipastikan bergabung dengan Persib Bandung saat tim berjuluk Maung Bandung tersebut melakukan launching tim yang rencananya digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (23/4/2016).

    Hal itu ditegaskan Manajer Persib, Umuh Muchtar saat dihubungi bola.com, Jumat (22/4/2016). Menurut Umuh, Zulham kemungkinan menjadi rekrutan terakhir Persib jelang berputarnya Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo, mulai 29 April 2016.

    "Insya Allah, besok Sabtu (24/4/2016) saat launching tim, Zulham Zamrun sudah bergabung. Lihat saja nanti. Yang pasti Zulham akan kembali menjadi bagian dari Persib. Mudah-mudahan dengan adanya Zulham, Persib semakin kuat," ujar Umuh.

    Namun, Umuh belum tahu secara pasti apakah pemain asal Ternate tersebut bisa langsung ikut latihan bersama rekan-rekan di tim Persib atau tidak. "Lihat saja nanti, tapi saya berharap dia bisa langsung ikut latihan. Apalagi TSC sudah semakin dekat agar tim ini semakin padu," ucapnya.

    Dengan hadirnya Zulham Zamrun, kekuatan Maung Bandung menjadi 27 pemain. Dari jumlah itu, pelatih Dejan Antonic memiliki opsi akan meminjamkan dua pemain, meski hingga saat ini belum jelas apakah rencana peminjaman dua pemain itu jadi dilakukan atau hanya sekadar rencana.

    Di sisi lain, Dejan sangat berharap Zulham bisa cepat bergabung, terlebih cedera Zulham dikabarkan kini berangsur membaik.

    Zulham merupakan andalan tim Pangeran Biru pada Piala Presiden 2016. Kontribusi pemain yang dikenal dengan julukan ZZ54 itu membuat Persib tampil sebagai juara. Pemain asal Ternate itu juga menyabet gelar personal berupa pemain terbaik dan top scorer.

    Akan tetapi, seusai Piala Presiden, Zulham mengalami cedera saat turun di turnamen Habibie Cup yang berlangsung di Parepare dan mengalami cedera cukup serius pada lututnya, yang membuatnya harus naik meja operasi pada awal Desember 2015.

    Tim dokter memvonisnya mengalami cedera ACL dan harus menepi setidaknya enam bulan untuk memulihkan kondisinya. Dalam beberapa bulan terakhir, [Zulham Zamrun](Zulham Zamrun "Zulham Zamrun") menjalani terapi secara rutin.

    Video Populer

    Foto Populer