Sukses


    PS TNI Batal Terusir dari Stadion Siliwangi dengan Catatan

    Bola.com, Bandung - PS TNI akhirnya mendapatkan izin menggunakan Stadion Siliwangi, Bandung, sebagai homebase mengarungi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Tim besutan Eduard Tjong itu rencananya tiba di Bandung pada pekan depan.

    Kepastian itu datang setelah pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat melalui Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda (Kadisorda) Jawa Barat, Yudha M. Saputra, memberikan restu PS TNI menggunakan Stadion Siliwangi, Bandung.

    "Tapi, kami beri izin untuk Mei saja, untuk Juni sampai pelaksanaan PON XIX 2016 berakhir, Stadion Siliwangi akan kami gunakan," ujar Yudha, di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (23/4/2016).

    Sebelumnya, PS TNI sempat mendapat peringatan tidak bisa menggunakan stadion milik Kodam III/Siliwangi tersebut karena akan digunakan untuk pertandingan cabor kriket pada PON XIX/2016.

    Media Officer PS TNI, Djoko Purwoko, membenarkan jika timnya dipastikan bisa menggunakan Stadion Siliwangi Bandung sebagai markas mereka di TSC 2016. Selain sudah mendapatkan restu dari Pemprov Jabar, pihak PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator pun memberikan rekomendasi.

    "Jadi pada laga perdana PS TNI, 1 Mei 2016, kami akan menjamu Madura United di Stadion Siliwangi, Bandung," kata Joko.

    Joko menambahkan pihaknya sejauh ini belum memiliki alternatif lain untuk memindahkan markas setelah pihak Pemprov Jabar hanya memberikan izin penggunaan hingga akhir Mei.

    PS TNI, lanjut Joko, saat ini sedang fokus laga perdana TSC 2016 melawan Madura United. "Minggu depan kami akan ke Bandung untuk melakukan persiapan. Mudah-mudahan membawa hasil yang positif," pungkas Joko mengakhiri pembicaraan.

    Video Populer

    Foto Populer