Sukses


    Parade Setelan Jas Bintang Klub Torabika Soccer Championship

    Bola.com, Jakarta - Peluncuran kompetisi elite sepak bola Indonesia, Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo berjalan sangat meriah. Acara yang diadakan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, pada Senin (18/4/2016) itu cukup unik karena dihadiri oleh 18 pemain bintang klub-klub peserta TSC. 

    Pemain bintang klub peserta tampak tak sesangar di lapangan hijau. Para bintang tersebut mengenakan pakaian rapi, yakni setelah jas lengkap dengan dasi. Bagai pesohor, para bintang klub Torabika Soccer Championship ini terlihat seperti model ketimbang pemain sepak bola.

    Para pemain klub peserta Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooreedoo terlihat tampan saat mengenakan setelan jas. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

    Kapten Semen Padang, Hengky Ardilles pun senang dengan tampilan rapi para rekan-rekannya. “ Bagus, semua jadi rapi, kami tak seperi pemain bola,” jelasnya kepada bola.com sambil tersenyum.

    Pemain yang setia dengan Semen Padang itu pun mengenakan setelah jas lengkap dengan dasi berbalut celana jeans dan sepatu pantofel.

    Sosok Gavin Adsit juga menjadi perhatian. Pemain muda Pusamania Borneo FC (PBFC) itu juga tampil bak model. Meski tak mengenakan setelah jas, tapi kemeja lengan panjang dipadukan dengan celana jeans dan sepatu kulit cukup membuat Gavin bak model. 

    Gaya rambut Gavin yang simpel tapi oke plus kulitnya yang berwarna cerah membuat penampilan mantan pemain Timnas U-19 itu kian pas dengan setelan warna hitam.

    Pemain Pusam Mania Borneo FC, Gavin Kwan Adist saat mengikuti Grand Launching Torabika Soccer Championship 2016 di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (8/4/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

    Hal itu juga ditopang dengan wajah Gavin yang rupawan, membuatnya menjadi pusat perhatian kaum hawa yang menghadiri acara peluncuran tersebut.

    Beberapa pemain tampil lengkap dan rapih seperti Andritany Ardhiyasa, Hasyim Kipuw, dan Fabiano Beltrame. Bahkan, dengan wajah khas Amerika Latin, Fabiano terliat seperti bintang telenovela. 

    Fabiano Beltrame saat mengikuti Grand Launching Torabika Soccer Championship 2016 di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (8/4/2016). (Bola.com/NIcklas Hanoatubun)

    Meski demikian, tak semua pemain mengenakan setelan jas. Kapten Sriwijaya FC, Firman Utina bahkan mengenakan pakaian biasa. Pemain berdarah Manado itu megenakan kaus Sriwijaya FC. Hal tersebut agak kontras dengan rekan-rekannya yang tampak gagah dan rapi. 

    Secara keseluruhan acara peluncuran Torabika Soccer Championship berjalan dengan lancar. Salah satu cara profesionalisme PT GTS selaku operator adalah dengan membuat acara tersebut terkesan mewah dan berkelas.

    Kapten Persib Bandung, Atep, berpose dalam acara peluncuran Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooreedo di Hotel Mulia, Senayan, Senin (18/4/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

    Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredo akan dibuka di Jayapura, dengan laga Persipura Jayapura kontra Persija Jakarta. Sebanyak 306 pertandingan disiarkan di SCTV, Indosiar, dan O Channel, juga bisa dinikmati lewat live streaming di bola.com, Liputan6.com, dan vidio.com.

    Video Populer

    Foto Populer