Sukses


    Persib Gandeng Sponsor dari Kalangan Industri Kreatif

    Bola.com, Bandung - Persib Bandung memang menjadi daya pikat tersendiri bagi beragam produk untuk melakukan kerja sama. Meski hanya mengarungi ajang tanpa promosi-degradasi, beberapa produk pun tak mengendurkan niatnya untuk mensponsori tim Maung Bandung.

    Pada ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo, Persib didukung oleh 10 sponsor, salah satunya PT Rhino Indonesia, sebuah perusahaan industri kreatif digital printing yang tertarik bekerja sama dengan tim Persib selama tiga tahun.

    Direktur PT Rhino Indonesia, Hendry mengaku alasan mensponsori Persib, khususnya sablon di jersey Persib karena ingin mendukung tim terbaik di Indonesia.

    "Persib memang tim besar dan memiliki pendukung yang besar pula. Itulah salah satu yang menjadi daya tarik kami untuk mensponsori Persib dengan kualitas terbaik di jersey Persib tahun 2016 ini," kata Hendry di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (27/4/2016).

    Bagi PT Rhino, menjadi sponsor Persib merupakan kali pertamanya di bidang sepak bola. Ia pun berharap dukungan Rhino bisa menjadi motivasi bagi tim Pangeran Biru.

    "Kami mendukung dan menunjukan jika bahan terbaik hanya untuk tim terbaik," katanya.

    "Kami juga sponsori nomor seri dan embosse logo Persib agar jersey Persib musim ini lebih eksklusif dan sulit ditiru. Mudah-mudahan kerja sama kami dengan Persib membawa dampak positif bagi kami dan Persib," ujarnya.

    Sementara, Manajer Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Aditya Girindra mengaku bahwa Bandung memang pusatnya industrial tekstil, dan Rhino salah satunya.

    "Kami mau kerja sama karena secara kualitas bagus dan mendapat kepastian stok produksi untuk tim," ujarnya.

    Selain itu, lanjut Aditya, secara bisnis mendapat suport tambahan untuk operasional Persib. "Jadi dengan kerja sama kami ini ada dua benefit yang kami dapat," kata Aditya.

    Video Populer

    Foto Populer