Sukses


    Berburu Tiket, Bukti Antusiasme Bobotoh Sambut Duel Persib Vs SFC

    Bola.com, Bandung - Pertarungan turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo tinggal beberapa hari lagi digelar. Persib akan mengawali pertempuran jadi juara dengan meladeni Sriwijaya FC, Sabtu (30/4/2016) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

    Meski laga masih empat hari lagi, bobotoh Persib sudah mulai banyak yang menanyakan tiket pertandingan perdana Persib vs SFC tersebut. Hal itu diungkapkan Dirijen Viking Persib Club (VPC), Yana Umar, kepada bola.com, Selasa (26/4/2016) di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

    "Sudah banyak bobotoh yang menanyakan tiket laga perdana Persib nanti, terutama obotoh yang berada di luar kota. Tapi, kami rencananya membuka penjualan tiket pada Kamis (28/4/2016)," ujar Yana.

    Yana mengaku hingga saat ini belum tahu harga tiket yang akan dijual kepada bobotoh. "Soal harga tiket, kami masih menunggu kabar dari pihak panpel Persib, tapi kemungkinan tidak jauh berbeda dengan turnamen-turnamen yang kemarin," jelas Yana lagi.

    Untuk menyambut laga perdana nanti, Yana mengaku VPC kembali akan mempersembahkan koreografi. Namun, ia enggan menyebutkan koreo seperti apa yang akan dipersembahkan puluhan ribu bobotoh di tribune timur nanti.

    "Pokoknya kejutan, lebih bagus dari yang kemarin-kemarin. Kami juga sedang memikirkan tulisan di koreo nanti sebagai bentuk penyemangat kepada tim Persib," kata Yana.

    Yana memastikan dilaga perdana nanti bobotoh akan tumplek memadati stadion Si Jalak Harupat karena selain laga perdana lawan Sriwijaya, juga digelar akhir pekan. "Apalagi di Sriwijaya ada beberapa mantan pemain Persib, jadi nanti pertandingan akan seru juga," ucap Yana.

    Seperti diketahui, Persib vs Sriwijaya FC bisa jadi menjadi laga reuni. Pasalnya, tim yang dibesut Widodo C. Putro itu diperkuat beberapa eks pemain Persib seperti Firman Utina, Supardi, M. Ridwan, Ahmad Jupriyanto, Airlangga Sucipto, Wildansyah, dan Eka Ramdani, yang dulu sempat menjadi ikon Persib.

     

    Video Populer

    Foto Populer