Sukses


PSS Sleman Mengawali Kiprah di ISC B dengan Kemenangan

Bola.com, Blitar - PSS Sleman mengawali Indonesian Soccer Champonship (ISC) B 2016 Grup 5 dengan hasil manis. Skuat berjuluk Super Elang Jawa mengalahkan tuan rumah PSBI Blitar 2-1 dalam laga di Stadion Penataran, Blitar, Minggu (1/5/2016).

Tampil di depan ribuan suporter Slemania dan Brigata Curva Sud (BCS), Riski membawa PSS Sleman unggul pada menit ke-15 memanfaatkan umpan terobosan Busari. PSBI sempat menyamakan kedudukan di akhir babak pertama sebelum pemain sayap, Diky Prayoga mengunci kemenangan tim Kota Sembada melalui sepakan pojok yang langsung menghujam gawang PSBI.

Seusai laga, pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro memuji penampilan yang ditunjukkan Riski. Mantan pemain Sriwijaya FC itu memang berhasil memperlihatkan penampilan apik sejak mendarat ke Sleman, beberapa pekan lalu. Bahkan pemain kelahiran Pangkalpinang itu langsung mencetak gol saat beruji coba lawan Persela Lamongan di Sleman.

"Naluri haus gol itulah yang kami inginkan dari seorang penyerang dan Riski mampu mengemban tugas itu. Mudah-mudahan performa dia terus terjaga bahkan bisa ditingkatkan lagi,'' kata Seto Nurdiyantoro, pelatih PSS Sleman kepada bola.com.

Meski puas dengan kemenangan yang diraihnya PSS, Seto menilai banyak catatan yang harus dievaluasi. Salah satunya irama permainan timnya yang masih lambat.

"Semua kekurangan akan kami perbaiki dalam latihan sebelum menghadapi PSMP Mojokerto pada laga selanjutnya. Yang penting saat ini kami syukuri dulu tiga poin yang didapat," kata Seto.

 

Video Populer

Foto Populer