Sukses


BEC Tero Putus Kontrak Greg Nwokolo

Bola.com, Bangkok - Kebersamaan pemain naturalisasi asal Indonesia, Greg Nwokolo bersama BEC Tero Sasana harus berakhir lebih cepat. Klub yang bermain di Thai Premier League 2016 itu melakukan pemutusan kontrak karena cedera yang dialami pemain timnas Indonesia itu.

"Pihak klub telah memutus kontrak Greg Nwokolo. Dia punya cedera kronis dan tidak bisa memenuhi standar kebugaran untuk pertandingan," kata Kan Janrat, manajer klub seperti dikutip dari Football Forward Thailand pada Selasa (3/5/2016).

"Ini merupakan kesepakatan bersama. Kami berdiskusi dengannya tentang alasan pemutusan kontrak. Selama masa pemulihan, banyak klub dari Malaysia dan Indonesia menghubunginya. Kami akan menolong dia menemukan klub baru."

Musim ini, Greg baru bermain dalam 3 dari 9 pertandingan yang sudah dilalui tim berjulukan The Fire Dragons. Dalam 3 pertandingan itu, ia bermain selama 141 dan belum mencetak satu gol pun.

Catatan penampilan mantan pemain Persija Jakarta itu kontras dibandingkan musim lalu. PAda TPL 2015, Greg bermain dalam 16 pertandingan dan 15 di antaranya sebagai pemain inti.

Dari 16 pertandingan itu, striker berusia 30 tahun berhasil mencetak lima gol. Sayangnya, kontribusi Greg tidak cukup untuk membawa BEC Tero lolos dari zona degradasi.

Beruntung, tim yang diperkuat Greg Nwokolo itu batal turun kasta. Pembatalan itu dikarenakan operator kompetisi TPL menambah jumlah peserta menjadi 20 klub.

Video Populer

Foto Populer