Sukses


Komentar Dejan Antonic soal Isu Melatih Timnas Indonesia

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic ramai dikabarkan di media sosial akan menangani Tim Nasional Indonesia, usai FIFA mencabut sanksi. Namun, rumor itu tidak ditanggapi serius oleh pelatih asal Serbia.

"Sekarang saya akan fokus ke Persib dan itu hanya rumor saja. Saya profesional dan tetap fokus ke tim saya (Persib)," tegas Dejan, Selasa (17/5/2016) di Bandung.

Dejan mengaku tidak tahu menahu dan tidak pernah membaca kabar tersebut dari sosmed seperti twitter yang menyebutkan dirinya akan menjadi pelatih timna Indonesia.

"Saya memang sudah dua bulan ini tidak melihat Twitter. Kalau diminta tentu saya harus siap untuk timnas. Saya pikir sudah cukup kerja di Indonesia dan kalau saya jadi pelatih Indonesia (timnas) saya akan senang sekali. Tapi saat ini saya fokus ke Persib," katanya lagi.

Jika benar menjadi pelatih timnas, eks pelatih PBR ini sangat berterima kasih kepada semua orang yang mempercayainya. Hal itu, lanjut Dejan, merupakan kehormatan besar, terlebih Dejan sudah lama dekat dengan sepak bola Indonesia.

Menjadi pelatih timnas lanjut Dejan memang merupakan target utama dan impian bagi setiap pelatih. "Pelatih timnas seperti di Indonesia tanggung jawabnya besar. Saya senang dan tidak takut," ucapnya.

Setelah FIFA mencabut sanksi untuk Indonesia, memang sangat besar kemungkinannya untuk membentuk timnas Indonesia baik junior maupun senior guna mempersiapkan diri diajang internasional.

Namun, hingga saat ini belum jelas siapa yang akan menangani timnas. PSSI akan menentukan pelatih dalam Kongres Tahunan di Balikpapan. 

Video Populer

Foto Populer