Sukses


Pelatih MU Siapkan Pengawalan Khusus kepada Sergio van Dijk

Bola.com, Jakarta Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera mengaku lawatannya ke kandang Persib Bandung, Sabtu (28/5/2016) pada ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung merupakan sebuah misi yang berat.

Pasalnya, lawan yang akan dihadapinya nanti merupakan tim besar dan akan mendapat dukungan langsung dari suporter fanatik.

"Tapi persiapan kami sudah cukup baik, segala kemungkinan bisa terjadi. Kami pun sudah bicara persiapan besok dengan semua pemain untuk menghadapi Persib nanti," ujar Gomes, di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Jumat (27/5/2016).

Pelatih asal Brasil ini optimistis semua pemain Madura United tidak akan membuat kecewa manajemen dan suporter.

"Kami akan tampil maksimal untuk dapat hasil yang baik. Memang tidak gampang untuk anak-anak untuk bangun dari kekalahan cukup telak saat melawan Sriwijaya FC," kata Gomes.

Namun, sambung Gomes, anak asuhnya kini bisa lebih konsentrasi lagi untuk melawan tim yang sangat bagus dan memiliki pemain kualitas di Persib.

"Kami akan berjuang karena semangat sangat penting. Kami juga sudah bahas jangan sampai hilang konsentrasi melawan tim sebesar Persib," katanya.

Disinggung kemungkinan Persib menurunkan striker anyarnya, Sergio van Dijk, eks pelatih Persipura Jayapura ini mengakui bahwa kualitas SvD memang jempolan.

"Tapi kami sudah bicara dengan semua pemain bahwa Persib bukan Sergio saja. Kami harus konsentrasi jaga lawan siapa pun yang main nanti," katanya.

"Sergio van Dijk memang punya penyelesaian akhir bagus dan postur oke tapi kami juga punya pemain yang cukup tangguh di belakang seperti Fabiano. Saya yakin pertandingan akan sangat menarik," ucap Gomes.

Video Populer

Foto Populer