Sukses


Saat Suporter PS TNI-PSM Adu Kreatif di Stadion Pakansari

Bola.com, Bogor - Duel PS TNI melawan PSM Makassar pada pekan kelima Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo berjalan menarik. PS TNI dan PSM berbagi poin satu dalam laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (29/5/2016).

Tidak hanya di dalam lapangan saja pertarungan berjalan menarik. Dari tribun stadion, 8.000 suporter yang hadir juga beradu menunjukkan siapa yang terbaik. Kehadiran suporter PS TNI dan PSM menambah semarak pertandingan yang untuk pertama kalinya berlangsung di Stadion Pakansari.

Suporter PS TNI yang jadi sorotan karena terlibat keributan dengan suporter Persegres Gresik United, pekan lalu, bersemangat dalam mendukung tim kesayangan mereka. Mereka terus memberikan dukungannya kepada Legimin Raharjo dan kawan-kawan.

Yel-yel khas pendukung PS TNI dibalas dengan meriah oleh ratusan suporter setia PSM, The Macz Man. Sorak-sorai kedua kelompok suporter meramaikan suasana pertandingan di stadion berkapasitas 30 ribu penonton itu.

Pendukung PS TNI yang menguasai semua tribun di Pakansari bersorak gembira ketika Tambun Naibaho membobol gawang PSM Makassar yang dikawal oleh Dimas Galih. “Yo Ayoo PS TNI.. Sore ini, kamu harus menang!” teriakan para pendukung PS TNI saat timnya unggul di babak pertama.

Di babak kedua, giliran yel-yel pendukung PSM yang mulai bergema di Pakansari. PSM mampu menyamakan kedudukan melaui Rasyid Bakri setelah memanfaatkan umpan silang dari sisi kiri penyerangan PSM.

Kali ini yel-yel ‘Yo Ayoo..Ayoo PSM...!!” bergema mengalahkan ketukan drum pendukung PS TNI. Praktis babak kedua menjadi waktu para pendukung PSM menunjukan dominasinya dalam hal yel-yel penyemangat.

Kibaran syal dan spanduk-spanduk besar menjadi ciri yang khas bagi The Macz Man. Usai gol Rasyid Bakri, para pendukung PSM yang datang dari kawasan Jabodetabek dan Makassar secara langsung itu terus bernyanyi memberikan dukungan untuk Juku Eja.

Pendukung PS TNI terlihat santun meski hasil imbang tidak menguntungkan posisi PS TNI di klasemen sementara TSC 2016. Sementara laga usai, ratusan The Macz Man tetap bernyanyi dan merayakan hasil imbang di kandang PS TNI.

Atraksi pendukung PSM di Pakansari boleh dibilang tanpa gangguan. Usai laga, pendukung PS TNI meninggalkan stadion dengan tertib meski selama 90 menit kedua kelompok suporter berada di pihak yang berbeda.

 

Video Populer

Foto Populer