Sukses


Dukungan Sameton Mataram Bantu Vamos Lolos ke Final PFL

Bola.com, Yogyakarta - Kemenangan Vamos Mataram atas Biangbola Kalimantan Timur (Kaltim) pada laga Final Four Pro Futsal League 2016 tak lepas dari dukungan suporter setia mereka, Sameton Mataram. Dukungan penuh kepada Vamos ditunjukan oleh Sameton Mataram di GOR UNY, Yogyakarta, Sabtu (4/5/2016).

Yang menarik, Sameton Mataram membentangkan spanduk besar di tribune belakang gawang selatan GOR UNY. Dukungan dengan gaya tersebut layaknya klub-klub besar sepak bola di Tanah Air atau belahan Eropa. Vamos memang dikenal sebagai klub futsal profesional yang sudah memiliki pendukung fanatik di kalangan pecandu futsal tanah air.

Bercokolnya bintang-bintang timnas futsal di Vamos menjadi daya tarik bagi penikmat futsal. Nama besar Bambang Bayu Saptaji ataupun Andriansyah Agustin alias Adom cukup menarik minat masyarakat futsal di berbagai daerah untuk memberikan dukungan kepada Vamos.

Pada laga Final Four, manajemen Vamos sampai harus mengakomodasi suporter Vamos dari Mataram yang ingin langsung mendukung klub berjuluk Sameton Vams di GOR UNY Yogyakarta. Tak sia-sia dukungan mereka, Vamos pun lolos ke final PFL 2016.

Pelatih Vamos Mataram, Bonsu Hasibuan pun mengatakan bahwa dukungan total dari para pendukungnya sangat dibutuhkan oleh Vamos pada laga krusial. Kehadiran mereka sangat membantu permainan Vamos di lapangan.

“Dukungan Sameton Mataram sangat luar biasa hari ini. Respek buat mereka. Yel-yel mereka membantu menaikan semangat pemain ketika bertanding di lapangan. Hasilnya bisa kita lihat, kami lolos ke final PFL 2016,” jelas Bonsu kepada bola.com.

Pada laga puncak menghadapi Black Steel, Bonsu pun berharap Sameton Mataram bisa datang dengan jumlah yang lebih banyak. Apalagi, kabarnya Black Steel juga akan didukung ratusan pendukung setianya di Yogyakarta.

“Saya berharap di laga final pendukung Vamos datang lebih banyak dan lebih meriah lagi. Tapi tetunya datang dengan tertib dan menjunjung persahabatan dengan pendukung tim lain. Cinta damai dan jaga juga nama baik kota Mataram,” tandas Bonsu.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer