Sukses


Saling Ledek Ramaikan Nobar Piala Eropa di Bhayangkara SU

Bola.com, Surabaya - Di sela-sela kesibukan bersama klub, para pemain muda Bhayangkara Surabaya United tetap mengikuti perkembangan Piala Eropa 2016 yang sudah bergulir di Prancis. Mereka bahkan rutin melihat pertandingan tim-tim di Benua Biru setiap selesai berlatih.

Meski jago mereka berbeda-beda, saat menonton laga Piala Eropa Putu Gede Juni Antara cs. tampak akur. Buktinya, mereka bisa berbagi tempat dalam satu kamar demi menyaksikan para bintang Eropa idola beraksi di lapangan.

Hal itu terlihat saat tiga pemain muda Bhayangkara SU, yakni Zulfiandi, Putu Gede Juni Antara, dan Fitra Ridwan berkumpul di satu kamar untuk menyaksikan laga Piala Eropa yang mempertemukan Italia versus Swedia, Jumat (17/6/2016) malam WIB. Laga ini akhirnya dimenangi Gli Azzuri dengan skor 1-0.

Zulfiandi, yang menjagokan Spanyol, kali ini lebih mendukung Italia. Sementara Putu Gede memfavoritkan Prancis juara, memegang Swedia dan Fitra memilih netral.

Putu Gede Juni Antara dan Zulfiandi nobar Piala Eropa 2016 di kamar mes Bhayangkara Surabaya United, Jumat (17/6/2016) malam WIB. (Bola.com/Fahrizal Arnas)

Keruan saja, ketika Italia memastikan kemenangan lewat gol semata wayang yang dicetak Eder, Zulfiandi meledek Putu. Suasana di kamar itu langsung riuh oleh gelak tawa mereka.

"Bercanda, tidak boleh emosi meski timnya kalah. Kan ini bukan tim jagoan kami, jadi biasa saja meski menang. Kalau saling ledek itu sudah biasa, untuk bumbu saja supaya ramai," tutur Putu.

Suasana yang sama juga tampak di kamar lain, tepatnya di kamar Rudi Widodo, Hargianto, M. Fatchu Rochman, Indra Kahfi, dan Ahmad Hari. Kelima pemain Bhayangkara SU itu juga tak mau melewatkan setiap pertandingan Piala Eropa 2016 bila tidak ada jadwal pertandingan dalam waktu dekat.

 

Timnas Indonesia Gelar Latihan Perdana Dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Video Populer

Foto Populer