Sukses


Semen Padang Gembleng 25 Pemain Jelang ISC U-21

Bola.com, Padang - Setelah menggelar serangkaian seleksi, tim pelatih Semen Padang U-21 yang dikepalai mantan asisten Semen Padang, Delfi Adri, berhasil mengantongi 25 nama yang diprioritaskan memperkuat Kabau Sirah Mudo di gelaran ISC U-21.

Delfi Adri mengatakan seluruh pemain yang lolos seleksi langsung menempati mes tim di kompleks PT Semen Padang sebagai bagian dari pemusatan latihan jelang kompetisi. Seluruh pemain yang lolos menurut Delfi merupakan hasil dari beberapa tahapan seleksi yang digelar di wilayah Sumbar.

Seperti disampaikan CEO PT Gelora Trisula Semesta (GTS), Joko Driyono, pada Senin (20/6/2016) di Jakarta, ISC U-21 dimulai pada 31 Juli 2016 atau selepas Lebaran. Manajemen dan tim pelatih, lanjut Delfi, masih menunggu kabar resmi dari PT GTS sebagai operator kompetisi, termasuk masalah format dan jadwal kompetisi.

"Yang jelas saat ini kami akan fokus pada pemusatan latihan jelang kompetisi. Meski terbilang mepet, kami bekerja semaksimal mungkin mempersiapkan tim," jelas Delfi.

25 pemain yang lolos seleksi tersebut lanjut Delfi adalah Rival, Adli, Alex dan Tomi pada posisi penjaga gawang. Pemain belakang terdiri Kurnia Rido, Arif Satria, Aedtrioka, Yogi Septyawan, Febly, Agus Dwi, dan Andryan Eka.

Sektor tengah ditempati Syahrul Akmal, Rosyad, Vino, Raditya, Yohandes, M. Jefri, Fachri Alhayani, Apriyogi, Refki Majid dan Hari Sapto. Sementara Kevin, Ictio Nikmatul, Adlin Fadilah dan Aidil Putra mengisi lini depan.

"Sebagian yang lolos seleksi merupakan pentolan Irman Gusman Cup beberapa waktu lalu yang mampu memperlihatkan penampilan terbaik. Kami berharap dengan sisa waktu yang ada bisa memaksimalkan persiapan," ungkap Delfi.

Mengenai target pada turnamen U-21 mendatang, sang pelatih berharap Semen Padang mampu kembali merebut gelar juara seperti yang diperoleh pada kompetisi ISL U-21 dua tahun silam. 

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer