Sukses


Momen Istimewa Keluarga Kim Jeffrey Kurniawan di GBLA

Bola.com, Bandung - Momen spesial dialami Kim Jeffrey Kurniawan jelang pertandingan kontra PSM Makassar, Sabtu (2/7/2016) malam. Kim mendapat dukungan istimewa dari keluarganya yang hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung.

Di tribune GBLA terlihat sosok ayah Kim, Petrus Kurniawan, beserta ibunda dan kakak perempuan Kim, Jennifer Bachdim. Adik Kim, Lee Jason, serta dua keponakan tercinta juga ikut memberikan dukungan langsung.

Selama ini keluarga besar Kim jarang terlihat karena tidak tinggal di Bandung dan memiliki aktivitas masing-masing. Jennifer misalnya, bersama kedua buah hatinya mereka menetap di Sapporo, mendampingi Irfan Bachdim yang bermain di Hokkaido Consadole Sapporo.

Petrus Kurniawan, dalam perbincangan dengan Bola.com, berujar sangat mendukung karier putranya bersama Persib Bandung. Ia yakin sang putra bisa mengecap kesuksesan bersama Maung Bandung.

"Kami sangat bahagia ketika Kim membela tim besar di Indonesia seperti Persib Bandung. Mudah-mudahan dia bisa membantu klub ini menjuarai kompetisi tahun ini, meski sangat sulit dan butuh kerja keras karena lawan-lawannya juga kuat. Tapi, Persib mempunyai peluang untuk meraih juara TSC ini," kata Petrus.

Sang ayah yakin Kim bisa bersaing di tim Maung Bandung karena menilai Kim punya mental bagus sehingga sudah terbiasa dengan tekanan. Kim dianggap pekerja keras, cocok untuk bermain di tim sekelas Persib.

Petrus juga mengungkapkan bisa bermain di Persib dan tampil bagus, membuat peluang putranya dilirik masukĀ Timnas Indonesia sangat terbuka. Sebagai orangtua, ia tentu berharap putranya bisa membela tim nasional.

"Menurut saya kalau dia main di klub besar seperti Persib, mudah-mudahan dia bisa mengeluarkan kemampuan dan kualitasnya. Semoga saja terpantau coach Alferd Riedl agar bisa tampil di Timnas. Tentunya berharap bisa masuk bersama Irfan Bachdim juga," tutur Petrus.

"Tentu kami akan bangga jika Kim dan Irfan membela timnas lagi. Itu harapan kami. Semoga hal itu bisa dicapai Kim dan Irfan Bachdim, mohon dukungan kepada masyarakat Indonesia," pungkas Petrus mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer