Sukses


Rencana Libur Lebaran I Made Wirawan dan Kim Jeffrey Kurniawan

Bola.com, Bandung - Setelah menjalani laga kesembilan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Persib Bandung akan meliburkan tim.

Libur diberikan dalam rangka memberikan kesempatan pada seluruh pemain, tim pelatih serta official tim untuk merayakan Hari Idul Fitri bersama keluarga.

Meski begitu, para pemain yang tidak berlebaran tetap menyambut libur ini dengan gembira. Pasalnya, mereka juga bisa menggunakan momen ini untuk berkumpul bersama keluarga besar, layaknya rekan mereka yang berlebaran.

Dua pemain Persib, I Made Wirawan dan Kim Jeffrey Kurniawan punya rencana berbeda untuk melewatkan libur Lebaran ini. Made Wirawan lebih memilih berlibur dengan keluarga kecilnya di Bandung sementara Kim bakal berlibur ke Bali.

"Sepertinya saya tidak akan pulang ke Bali selama libur Idul Fitri ini. Saya di Bandung saja bersama anak dan istri. Kalau memungkinkan, saya akan ke Jakarta berkunjung ke saudara istri saya. Jadi, tidak pulang ke Bali," kata Made Wirawan kepada Bola.com.

Berbeda dengan Made Wirawan, Kim Jeffrey Kurniawan memastikan akan berlibur ke Bali. Pasalnya, orangtuanya dari Jerman akan berkunjung ke Indonesia termasuk kakak tercinta yang juga istri Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim, yang kini bermukim di Jepang dipastikan datang.

"Saya berlibur ke Bali bersama keluarga, karena ibu saya mau datang ke Indonesia dan nanti kami langsung ke Bali. Jennifer juga pasti datang dari Jepang," timpal Kim.

Saat disinggung soal kemungkinan Irfan Bachdim berkunjung ke Indonesia, Kim memastikan kakak iparnya itu tak mungkin datang kali ini. Pasalnya, menurut Kim, kakak iparnya itu masih beraktivitas dengan klubnya Hokkaido Consadole Sapporo. "Irfan tidak datang, dia musti latihan dengan timnya," kata Kim mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer