Sukses


Panpel Cetak 31 Ribu Tiket Laga Persib Kontra Persija

Bola.com, Bandung - Panitia Pelaksana (Panpel) Persib Bandung akan mengerahkan 1500 personel keamanan dan 6 buah kendaraan taktit (rantis) pada laga bigmatch antara Persib vs Persija Jakarta pada pekan ke 10 turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jalan Gedebage, Bandung, Sabtu (16/7/2016).

Selain itu, General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman mengungkapkan pihaknya akan mencetak 31 ribu lembar tiket. "Untuk laga nanti kami cetak 31 ribu lembar tiket walaupun sebenarnya pihak Adi Karya (pengembang GBLA) memberitahu kami bahwa GBLA yang berkapasitas 38 ribu orang sudah bisa digunakan 100 persen," ujar Bram kepada Bola.com.

Maka itu, lanjut Bram, personel keamanan mengalami penambahan, dari jumlah 800 personel sampai 1.200 personel. Plus tambahan 300 personel keamanan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Tapi kami yakin bobotoh Persib bisa santun, tertib, dan damai saat pertandingan nanti. Apalagi tadi pagi beberapa pentolan bobotoh sudah melakukan ikrar di hadapan Kapolrestabes untuk berperilaku tertib," kata Bram.

Diakui Bram, ikrar bobotoh di depan Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Winarto di Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Bandung tersebut dihadiri juga perwakilan dari Persija Jakarta, Budiman Dalimunthe. Sedangkan pentolan bobotoh yang hadir di antaranya Boseng, Ucok, Agus Ompong, serta Asep Abdul, Ketua Bomber (Bobotoh Maung Bersatu).

Pada kesempatan itu, kata Bram, perwakilan Persija memastikan suporter Persija Jakarta tidak akan hadir karena sedang terkena sanksi Komdis TSC 2016. "Kalau sampai ada oknum The Jakmania yang datang saya pikir itu tindakan bodoh sekali," ungkapnya.

Adapun harga tiket laga bigmatch nanti, untuk VIP Atas Rp 100 ribu, VIP Kanan dan Kiri Rp 75 ribu, Tribun Timur, Utara, dan Selatan atas bawah Rp 40 ribu. "Untuk penjualan tiket mulai hari Kamis (14/7/2016) bisa dipesan di agen biasa. Sedang anggota resmi Persib bisa membeli secara online online di situs Persib," ia mengakhiri.

 

Video Populer

Foto Populer