Sukses


ISC B: Hadapi PSBK, Persik Bermodal Latihan Malam

Bola.com, Kediri - Kas Hartadi terpaksa harus menggelar latihan malam hari kepada pemain Persik Kediri untuk laga lanjutan penyisihan Grup 6. Harianto dkk. akan melakoni partai tandang ke markas PSBK Kota Blitar di Stadion Soeprijadi, Sabtu (16/7/2016). Pertandingan akan digelar malam hari.

“Saya sudah dua kali menggelar latihan malam hari di Stadion Brawijaya, Kediri. Ini sebagai upaya adaptasi dan simulasi saat melawan PSBK nanti. Mayoritas pemain telah terbiasa main malam. Tapi tak ada salahnya bila itu dilakukan lagi agar Persik dapat hasil maksimal pada laga nanti,” kata Kas Hartadi.

Sebagai pimpinan klasemen grup ini, Persik berambisi minimal tak mengalami kekalahan. Maklum, hingga kini Macan Putih mencatat rekor satu-satunya tim belum tersentuh kekalahan.

“Kami perlu menjaga rekor itu. Sebagai pelatih, saya ingin punya tim yang sempurna. Para pemain pasti punya niat yang sama. Meskipun kami tetap harus bekerja keras, karena sebagai tuan rumah PSBK tak mau dipermalukan di kandangnya,” ujar Kas Hartadi.

Duel nanti bakal sengit. Pasalnya bek tengah Dodok Anang telah pulih dari cedera bahu. Sementara PSBK pun ingin menjaga rekor tak terkalahkan di kandang selama pergelaran ISC B musim ini.

“Ini benar-benar ujian berat karena Persik tim tangguh dan punya mental baja. Tapi tak ada yang mustahil di sepak bola. Anak-anak harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar rekor kami tetap terjaga,” ucap Yudi Meira.

Video Populer

Foto Populer