Sukses


Cristian Gonzales Berikan Gol untuk Perpisahan dengan Sang Putri

Bola.com, Lamongan - Bomber Arema Cronus Cristian Gonzales menambah pundi-pundi golnya pada ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Pemain naturalisasi asal Uruguay ini menyumbangkan sebuah gol saat mempermalukan Persela Lamongan 2-0 di Stadion Surajaya Lamongan (18/7/2016).

Itu menjadi gol ketiga dari enam kali performanya di TSC2016. Khusus saat pertandingam melawan Persela, El Loco tampil penuh semangat. 

Usai pertandingan, dia mengaku punya motivasi tambahan dari keluarganya. Terutama kedatangan putri pertamanya Amanda Gonzales dan putranya Nando Gonzales. 

Untuk Amanda, ini bisa jadi pertandingan terakhir TSC yang disaksikannya secara langsung. Perempuan berparas cantik itu akan melanjutkan studi S1 di Belanda. Sedangkan Nando, baru sembuh dari sakit tifus.

"Keluarga selalu beri dukungan langsung. Itu yang jadi saya punya semangat lebih bersama Aremania tentunya," kata dia.

Sang istri sekaligus manajernya, Eva Gonzales juga tidak memungkiri kalau kehadiran dua anaknya itu ikut berperan memberi dukungan moril dalam pertandingan lawan Persela.

Meskipun dua anak lainnya, Vanessa dan Michael juga ikut datang ke Stadion. "Kami sekarang ingin kumpul terus sebelum Amanda ke Belanda. Selama lebaran kemarin, Nando juga kena tipes sampai seminggu ini. Di ikut ke Stadion tadi juga masih bawa obat di mobil banyak biar gak sakit lagi," kata Eva.

Namun, kehadiran keluarga Gonzales di Stadion Surajaya Lamongan sempat mendapatkan ejekan dari suporter tuan rumah di tribune VIP. Sebelum mencetak gol, Gonzales sempat dapat beberapa teriakan cacian yang membuat telinga keluarga El Loco panas.

Tapi begitu pemilik nomor punggung 10 di Arema itu sukses membobol gawang Choirul Huda, teriakan itu memudar. "Suporter Lamongan justru meneriaki pemainnya sendiri setelah Cristian Gonzales cetak gol," kata Eva.

Video Populer

Foto Populer