Sukses


Manajemen Persija Bujuk Ramdani Lestaluhu Agar Tidak Pergi

Bola.com, Jakarta - Meski sempat absen dalam latihan, manajemen Persija Jakarta sedang berupaya untuk mempertahankan Ramdani Lestaluhu agar tetap di bermain di Tim Macan Kemayoran. Hal tersebut dilontarkan langsung oleh Ketua Umum Persija, Ferry Paulus.

Ramdani Lestaluhu mangkir dalam latihan terakhir Persija sebelum berangkat ke Balikpapan untuk menghadapi tuan rumah, Persiba pada pekan ke-11 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Sebelumnya, sang gelandang sayap sempat memposting sebuah foto dengan teks yang mengisyaratkan bakal berpisah dengan klub ibu kota.

Hal itu menjadi pertanyaan besar terkait dengan masa depan Ramdani di Persija. Akan tetapi, manajemen Persija berusaha untuk menahan pemain asal Tulehu tersebut agar tetap berada di Ibu Kota.

“Manajemen berjuang menahan Ramdani pergi dari Persija. Kami sudah melakukan pertemuan dengan sang pemain belum lama ini. Ia pribadi minta waktu untuk memikirkan masa depannya. Apapun nanti keputusannya kami siap menerima, walau ada rasa sedih salah satu pemain berkualitas harus meninggalkan klub,” ujar Ferry saat ditemui di Hotel Park Lane, Jakarta, Jumat (24/7/2016)

Kesempatan bermain disinyalir menjadi penyebab Ramdani ogah terus menerus berada di Persija. Sejauh ini, Ramdani selalu mengawali pertandingan dengan status pemain cadangan. Ia sempat mengalami cedera saat beruji coba dengan Barito Putera jelang bergulirnya Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Hal tersebut memaksanya absen di pekan-pekan awal kompetisi.

Saat sudah 100 persen pulih, ia berharap dapat kesempatan jadi pemain utama. Sayang hal itu tak jua didapatkan hingga pekan ke-10 TSC 2016.

Keretakan hubungan dengan pelatih Paulo Camargo juga dirasa menjadi faktor pendukung, enggannya Ramdani bermain untuk Persija. Saat ini, pelatih asal Brasil tersebut lebih suka memasang Ambrizal Umanailo atau Ade Jantra di posisi gelandang sayap yang selama ini menjadi spesialisasi Ramdani.

“Saya juga memberikan statistik yang ada kenapa dia tak banyak menit bermain. Hal itu karena kebugarannya yang sedang bermasalah. Jika pemain bugar dan punya kontribusi besar, saya rasa pelatih akan memainkan pemain seperti Ramdani di lapangan,” tegas Ferry.

Ferry menginginkan Ramdani tetap di Persija. Namun, jika hal terburuk tetap terjadi, maka akan ada kompensasi kontrak yang harus dibicarakan oleh kedua belah pihak. Terlebih kontrak Ramdani masih tersisa hingga musim kompetisi berakhir.

“Kita pasti akan carikan titik temunya dalam masalah ini. Kita lihat saja perkembangan ke depan, dan yang pasti manajemen Persija akan terus mencoba pertahankan dia,” tegas pria asal Manado tersebut.

 

 

Video Populer

Foto Populer