Sukses


4 Pemain Brasil Rebutan 2 Posisi Kosong di Persija

 Persija Jakarta bakal kedatangan empat pemain asing asal Brasil. Mereka menjalani seleksi pemain asing yang digelar pekan depan. Prioritas utama mengisi posisi yang ditinggalkan penyerang asal Kolombia, Jose Adolfo Guerra, yang telah resmi dicoret dari Tim Macan Kemayoran.

Bola.com, Jakarta - Manajemen Persija baru saja memulangkan Jose Adolfo Guerra karena cedera lututnya yang tak kunjung pulih. Lamanya cedera yang menimpa Guerra membuat Persija menderita banyak kerugian.

Menutut analisa tim medis Macan Kemayoran Jose Adolfo Guerra sudah bisa dimainkan satu bulan ke depan, atau tepatnya saat pertandingan putaran pertama Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo menyisakan dua laga saja.

Tentu hal tersebut merupakan kerugian bagi Persija, karena tim bertanding dengan stok legiun asing minimalis. Padahal mereka rutin membayar gaji Guerra seperti halnya pemain lain.

Untuk mengantisipasi putaran kedua, Persija akan menyeleksi empat legiun asing asal Brasil. Rencananya, empat pemain tersebut akan datang Minggu depan dan akan langsung mengikuti seleksi.

“Rekam jejak pemain asing asal Brasil cukup bagus. Ada tiga yang pernah main di Serie B Brasil dan satu di Serie C. Ada satu pemain yang pernah bermain bersama Neymar di timnas yunior Brasil,” jelas Ferry Paulus.

Keempat pemain tersebut berposisi dua sebagai penyerang dan dua sebagai gelandang. Kabarnya sudah diketahui langsung oleh Camargo. Bahkan salah satu pemain sudah dikenal baik oleh Camargo dan sudah mengetahui kualitas sang pemain tersebut.

Hingga pekan ke-11, Persija masih kesulitan membobol gawang lawan. Koleksi gol tim ibu kota paling rendah di antara 18 klub kontestan kasta elite. Persija baru mencetak lima gol saja.

Untuk itu, manajemen menyodorkan dua penyerang asing untuk menambah daya gedor tim. Selain pemain di posisi tukang gedor, kebutuhan akan gelandang serang juga mendesak untuk menambah kreativitas lini tengah Persija.

Rencananya keempat pemain itu akan diseleksi hingga putaran pertama habis. Selanjutnya, pemain yang memang diinginkan Camargo siap didaftarkan ke PT Gelora Trisula Semesta agar bisa dimainkan pada putaran kedua TSC 2016.

 

Video Populer

Foto Populer