Sukses


Rudiyana dan Yandi Sofyan Siap Bersaing Gantikan Belencoso

Bola.com, Bandung - Pencoretan Juan Carlos Belencoso dari skuat Persib Bandung membuka peluang dua pemain, yakni Yandi Sofyan Munawar dan Rudiana, untuk bersaing menempati posisi yang ditinggal penyerang asal Spanyol itu.

Belencoso dilepas Persib karena tidak juga menunjukkan performa terbaik. Hingga pekan ke-12 Torabika Soccer Championships (TSC) presented by IM3 Ooredoo, mantan pemain Kitchee FC itu gagal mencetak gol.

Yandi Sofyan mengaku akan memanfaatkan peluang ini dengan maksimal agar bisa tampil sebagai pemain starter Persib di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Kehilangan satu striker tentu membuat peluang saya semakin terbuka. Saya akan memanfaatkan peluang itu dengan berlatih keras agar bisa menjawab kepercayaan pelatih," kata Yandi Sofyan kepada Bola.com.

Hal sama dikemukakan Rudiana. Ia sudah siap bersaing secara sehat dengan rekan setimnya. Secara khusus untuk laga terdekat, melawan Persela Lamongan di pekan ke-13 TSC 2016, Jumat (29/7/2016), staminanya sangat bagus karena tidak ikut tur tandang Persib ke Jayapura dan Padang.

"Stamina saya tidak ada masalah karena selama Persib tandang, saya tidak ikut tapi tetap latihan di sini (Bandung). Saya siap bersaing dalam latihan agar kesempatan diberikan pelatih," tuturnya.

 

Video Populer

Foto Populer