Sukses


Jajal Perseru Djanur Bakal Turunkan Pemain Cadangan Persib

Bola.com, Bandung - Jelang menghadapi tim Perseru Serui dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (6/8/2016) di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Papua, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman terus menggembleng pasukannya. Terutama lini depan yang masih terlihat tumpul.

Pelatih yang biasa disapa Djanur ini pun tidak menampik jika lini depan Persib masih pekerjaan rumah yang masih terus mendapat perhatiannya.

"Dalam sesi latihan saya terus menggembleng penyelesaian akhir, baik dari sisi intensitas umpan maupun mempertajam penyelesaian akhir di depan gawang," kata Djanur di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (2/8/2016).

Menurut Djadjang Nurdjaman, latihan selama dua hari ini selain masalah penyelesaian akhir juga mematangkan taktik dan strategi untuk menghadapi tim besutan Hanafi tersebut. Meskipun waktu yang tersedia untuk mematangkan tim kata Djanur hanya sebentar.

Sang mentor memberi sinyal Tim Maung Bandung melakukan rotasi pemain. "Saya akan coba satu pemain yang belum pernah dimainkan saya selama ini. Pemain yang jadi langganan posisi inti pun bisa menarik nafas istirahat," ungkap Djanur.

Melihat kekuatan Perseru Serui sendiri, Djanur mengaku masih buta style bermain mereka. Hal ini karena minimnya info tentang tim berjulukan Cendrawasih Jingga tersebut. Terlebih laga kandang Perseru Serui tidak pernah disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi.

"Sebatas yang saya tahu mereka tidak pernah kalah di kandang. Semen Padang pun yang saat ini ranking di atas kami kalah 0-2 di sana. Artinya kami tidak bisa anggap enteng mereka," jelas Djadjang Nurdjaman.

Meski demikian Djanur mengaku tahu betul dengan karakter permainan pemain asal Papua, terutama skill individunya yang bagus dan memiliki kecepatan. "Hal itu yang harus kami antisipasi. Semoga anak-anak tidak jetlag dengan perjalanan jauh. Semestinya tidak lha, karena kami kami bukan pertama kali terbang ke Papua," ucap Djadjang Nurdjaman mengakhiri percakapan.

 

Video Populer

Foto Populer