Sukses


Bahas Malaysia, Alfred Riedl Bicara 4 Mata dengan Andik Vermansah

Bola.com, Solo - Timnas Indonesia bertekad tampil maksimal kala menjamu Malaysia pada uji coba di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016). Selain membawa pemain terbaik ke Kota Bengawan, pelatih Alfred Riedl juga mempelajari kondisi pemain lawan.

Pelatih asal Austria itu sudah sedikit banyak mengantongi kekuatan calon lawannya. Alfred sebelumnya mempelajari video permainan tim Harimau Malaya (julukan lama kubu lawan). Beberapa laga uji coba Malaysia melawan Fiji dan Papua Nugini juga jadi bahan pelajaran

Tak hanya itu, dia juga mengadakan pertemuan empat mata dengan striker Andik Vermansah. Maklum, Andik saat ini tercatat sebagai penggawa Selangor FA di Liga Super Malaysia.

"Saya juga butuh masukan dari Andik karena dia tentu tahu banyak soal Timnas Malaysia. Jadi informasi dari Andik akan dikomparasikan dengan video pertandingan," ungkap Alfred Riedl.

Andik Vermansah sudah tiga tahun berkarier di Malaysia. Tak hanya itu, empat bintang Selangor FA yang notabene rekan setim turut serta diboyong ke Solo. Mereka adalah kiper Khairul Azhan Khalid, dua gelandang Adam Nor Azlin, Veenod Subramaniam, dan penyerang Hazwan Bakri.

Andik mengaku tahu betul kemampuan keempat rekannya tersebut. Jika nantinya dipercaya tampil mantan pemain Persebaya Surabaya itu paham apa yang akan dilakukan jika berhadapan dengan mereka.

"Kalau tidak diturunkan, saya akan berbagi pengetahuan," ujar kapten Selangor FA tersebut.

Video Populer

Foto Populer