Sukses


Naik Prameks, Andik Ajak Keluarga dan Pacar Piknik ke Yogya

Bola.com, Yogyakarta - Selepas turut membawa Timnas Indonesia mengalahkan Malaysia dengan skor 3-0, wajah Andik Vermansah terlihat cerah saat dijumpai Bola.com pada Rabu (7/9/2016) pagi.

Tidak hanya karena berhasil mempersembahkan kemenangan di laga comeback Timnas Indonesia pasca terkena sanksi FIFA hampir setahun lebih lamanya, pada Rabu pagi tadi, Andik bakal mengajak keluarga tercinta piknik di Kota Yogyakarta, yang memang terletak tidak jauh dari Kota Solo

Dengan menaiki Kereta Api Prambanan Express (Prameks) yang jadi andalan untuk menempuh perjalanan Yogya-Solo dan sebaliknya, Andik memboyong ibunda, adik, dan sang kekasih menuju Kota Gudeg.

Sejak berada di Stasiun Balapan, Solo, Andik sudah jadi buruan penggemar yang kebetulan berpapasan dengannya. Ia diajak foto oleh petugas loket tiket hingga polisi khusus kereta api yang sedang bertugas dalam perjalanan menuju Yogyakarta. Semua permintaan itu, termasuk tanda tangan, dilayani Andik dengan ramah.

"Saya baru pertama kali ini naik Prameks. Saya ingin segera tiba di Yogya, meski panas, tapi seru," komentar Andik kepada Bola.com yang mengikuti perjalanannya.

Bersama orang-orang terdekatnya, Andik hanya berencana liburan singkat di Yogya. Pasalnya, pada Kamis (8/9/2016) malam, ia sudah harus berada di Selangor untuk mengikuti sesi latihan dengan klubnya Selangor FA yang bersiap kembali tampil di Malaysia Super League kontra Pahang FA, Sabtu (10/9/2016).

"Nanti paling kami hanya akan wisata kuliner. Selepas itu hanya bercengkerama santai di hotel saja sambil melepas lelah untuk menjaga kondisi fisik," ujarnya.

Gelandang lincah 24 tahun itu akan menginap semalam di salah satu hotel di Kota Pelajar dan bertolak menuju Kuala Lumpur pada Kamis jelang tengah hari.

 

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer