Sukses


Ini Kata Saddil Ramdani Usai Mencetak Hattrick ke Gawang Kamboja

Bola.com, Hanoi - Saddil Ramdani berperan besar terhadap kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas Kamboja dengan skor 4-3 pada laga terakhir Grup B di Vietnam Youth Football Training Centre, Hanoi, Selasa (20/9/2016).

Saddil yang bermain sejak awal pertandingan berhasil mencetak hattrick ke gawang Kamboja. Berkat tiga golnya plus satu gol yang dilesakkan striker, Muhammad Rafli, Tim Garuda Muda meraih kemenangan kedua di turnamen ini.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 yang sudah dipastikan gagal melaju ke semifinal juga meraih kemenangan 3-1 atas Laos. Pada tiga laga sebelumnya, anak asuh Eduard Tjong menelan kekalahan dari Myanmar, Thailand, dan Australia. 

“Pertandingan yang luar biasa. Kami sempat tertinggal, unggul dua gol, kemudian disamakan oleh Kamboja, dan akhirnya menang. Alhamdulillah kami menang dan saya cetak hattrick,” ujar Saddil seusai pertandingan.

Saddil mempersembahkan hattrick yang memberikan kemenangan untuk Timnas Indonesia U-19 untuk orang-orang tercinta. Tidak lupa, pemain binaan ASIFA ini berterima kasih kepada tim pelatih dan Direktur Teknik ASIFA, Aji Santoso yang sudah membina dirinya.

“Saya persembahkan ini untuk keluarga saya. Saya juga berterima kasih untuk kepercayaan yang diberikan tim pelatih, ASIFA dan coach Aji Santoso. Ikut bermain di Piala AFF U-19 menjadi pengalaman berharga buat saya,” ia menuturkan.

Kini, setelah Timnas Indonesia U-19 tersingkir di penyisihan grup, Saddil bakal berjuang untuk kembali dipanggil memperkuat Timnas. Pemain yang mengemas empat gol di Piala AFF U-19 itu berharap bisa tetap mendapatkan panggilan ke Timnas di masa depan.

“Saya bertekad bisa terus berbaju Timnas lagi, entah Timnas U-19, Timnas U-23, atau senior. Saya ucapkan terima kasih untuk dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia. Maaf kami belum bisa memberikan yang terbaik,” katanya mengakhiri.

 

Video Populer

Foto Populer