Sukses


Arema Blusukan di Cepu, Kurnia Meiga Beri Aremania Hadiah Spesial

Bola.com, Cepu - Sempat absen karena cedera dalam empat pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, kiper Arema Cronus, Kurnia Meiga akhirnya tampil.

Tapi, bukan dalam pertandingan resmi. Melainkan saat uji coba melawan Putra Cepu All Stars di lapangan Pusdiklat Migas, Cepu, Jawa Tengah, Sabtu (15/10/216).

Kiper 26 tahun ini hanya tampil dalam 10 menit awal babak kedua. Meski hanya sebentar, Meiga dapat sambutan luar biasa dari Aremania Cepu. Saat masih pemanasan saja dia sudah membuat fans histeris. Pelatih tak berani memainkan lebih lama karena Meiga baru sembuh dari cedera lutut.

Yang menarik, saat diganti, Meiga bergegas melepas sepatu dan sarung tangannya saat masih di dalam lapangan. Dia menghadiahkan senjatanya itu kepada Aremania yang berada di dekat gawangnya. Aremania pun langsung bersorak dan memberikan tepuk tangan kepadanya.

Usai pertandingan Meiga mengaku kalau sarung tangan dan sepatu itu jadi hadiah untuk sambutan luar biasa Aremania di Cepu. "Sekali-kali memberi hadiah tidak apa-apa," kata kiper asal Jakarta ini.

Sebelumnya, Meiga memberikan hadiah sepatu kepada Aremania Bojonegoro pada pengujung tahun 2014. Waktu itu dia bersama Arema untuk memperingati acara pernikahan striker Samsul Arif yang kini memperkuat Persib Bandung itu. "Saya ingat waktu kasih sepatu saja waktu diganti," kenangnya.

Namun Meiga bukan berarti ingin sombong setelah memberikan hadiah kepada fans-nya. Tapi dia hanya bermaksud ingin memberikan oleh-oleh tanpa pamrih.

Bagi Kurnia Meiga, sarung tangan dan sepatu tidak ada artinya. Apalagi sebagai pemain top di Arema Cronus, saat ini dia dikontrak oleh apparel olahraga dalam negeri sehingga dia punya stok sepatu dan sarung tangan.

Video Populer

Foto Populer