Sukses


Irfan Bachdim Tampil Lagi Saat Timnas Indonesia Hadapi Vietnam

Bola.com, Hanoi - Bintang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim, dipastikan kembali tampil ketika Tim Garuda menghadapi Timnas Vietnam di Hanoi, Selasa (8/11/2016). Setelah tidak tampil di laga uji coba kontra Myanmar pada Jumat (4/11/2016), Irfan akan kembali bermain meski belum tentu diturunkan secara penuh oleh pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl.

Irfan Bachdim tidak tampil saat Timnas Indonesia menghadapi Myanmar lantaran baru pulih dari cedera hamstring yang dialaminya ketika memperkuat klub Jepang, Hokkaido Consadole Sapporo. Mantan pemain Persema Malang itu sebenarnya sudah pulih saat pertandingan di Yangon, tetapi tim pelatih Timnas Indonesia tidak ingin ambil risiko dan memilih menghindari kemungkinan Irfan cedera lagi sebelum Piala AFF 2016.

Tidak ingin mengambil risiko bukan berarti Irfan akan terus diistirahatkan hingga Piala AFF 2016. Tim pelatih Timnas Indonesia berencana untuk memainkan Irfan Bachdim dalam laga kontra Vietnam di Hanoi. Kondisinya yang sudah semakin baik menjadi alasan Irfan akan kembali bermain meski belum tentu akan menjadi starter.

"Irfan sudah kembali fit dan dia akan bermain saat menghadapi Vietnam. Namun, kemungkinannya ia tidak akan bermain penuh dalam pertandingan itu. Sudah tidak ada risiko, tapi kami akan melihat kondisi terakhirnya besok sehari sebelum pertandingan," ujar asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, kepada Bola.com, Minggu (6/11/2016).

Timnas Indonesia baru saja bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Timnas Myanmar di Yangon, Jumat (4/11/2016) dan akan mengincar hasil lebih baik saat menghadapi Vietnam di Hanoi pada Selasa (8/11/2016). Dua laga tandang ini merupakan laga uji coba bagian dari persiapan Tim Garuda di Piala AFF 2016 yang digelar mulai 19 November 2016.

 

Video Populer

Foto Populer