Sukses


Hansamu Yama: Saya Sudah Minta Maaf kepada Irfan Bachdim

Bola.com, Tangerang - Bek Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata mengaku tidak bermaksud mencederai Irfan Bachdim saat sesi latihan pagi di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Selasa (15/11/2016). Hansamu pun sudah meminta maaf kepada Irfan Bachdim yang gagal tampil di Piala AFF 2016.

Irfan mengalami cedera retak pada tulang fibula kaki kiri saat sesi latihan Selasa pagi. Benturan dengan Hansamu Yama disebut-sebut menjadi sebab cedera Irfan, di mana ada kemungkinan cedera itu didapat Irfan saat hendak bertumpu dengan kaki kiri.

Hansamu Yama tampak tidak nyaman saat ditemui wartawan seusai sesi latihan sore Timnas Indonesia. Bek Barito Putera itu pun mengklarifikasi bahwa dirinya tidak bermaksud mencederai seniorny di Timnas Indonesia itu .

"Saya tidak sengaja. Saya pemain muda, tidak mungkin saya sengaja melakukan itu sama senior. Ini murni musibah, saya tidak memiliki niat buruk untuk melakukan itu (mencederai Irfan)," ujar Hansamu Yama usai sesi latihan Selasa sore.

"Saya sudah minta maaf (kepada Irfan). Dia mengatakan tidak apa-apa, katanya tidak masalah," kata mantan bek Timnas Indonesia U-19 itu melanjutkan.

Irfan tidak berangkat ke Piala AFF 2016 dan posisinya akan digantikan pemain Persipura Jayapura, Ferinando Pahabol di Timnas Indonesia. Momen cedera ini menjadi kedua kalinya secara berturut-turut bagi Irfan setelah harus absen di Piala AFF 2014 karena cedera hamstring.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer