Sukses


Ini Jadwal Timnas Indonesia di Final Piala AFF 2016

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia berhasil lolos ke final Piala AFF 2016 setelah melewati hadangan Vietnam. Boaz Solossa unggul agregat dengan skor 4-3.

Pada leg pertama yang digelar di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, Timnas Indonesia menang 2-1. Sementara saat dijamu di Stadion My Dinh, Hanoi, Rabu (7/12/2016), Indonesia berhasil menahan imbang tuan rumah Vietnam 2-2.

Pada babak final, sistem kandang dan tandang kembali dipakai. Sama seperti di babak semifinal, Indonesia akan mendapat giliran sebagai tuan rumah pada leg pertama.

Leg pertama babak final di Indonesia akan dipertandingkan pada Rabu (14/12/2016). Belum diketahui mana stadion yang akan dipakai sebagai kandang Timnas Indonesia di laga final.

Sementara leg kedua akan dimainkan di kandang finalis kedua pada Sabtu (17/12/2016). Kepastian lawan Indonesia di final baru diketahui setelah laga semifinal leg kedua Thailand vs Myanmar usai dimainkan pada Kamis (8/12/2016)

Pada babak semifinal leg pertama, Thailand menang 2-0 atas Myanmar. Jika melihat tren permainan Thailand, besar kemungkinan tim Gajah Putih yang akan menghadapi Timnas Indonesia di laga final Piala AFF 2016.

 

 

Video Populer

Foto Populer