Sukses


Djanur Semringah Urusan Transfer Persib Berjalan Lancar

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman semringah karena enam pemain bidikannya sudah pasti berlabuh untuk mengisi kekuatan kompetisi musim depan.

Dari enam pemain yang sudah pasti tersebut dua diantaranya adalah Patrick Cruz dan Dedi Kusnandar. Bahkan lanjut Djanur, ia telah menemui kesepakatan dengan Patrick jauh sebelum bertemu dengan Rahmad Darmawan di Bandung.

"Saya memang sudah sepakat sama dia (Patrick Cruz) jauh sebelum bertemu RD. Kesepakatannya sudah lama sekitar dua atau tiga pekan lalu dan fisiknya pun masih bagus," ujar Djanur, Rabu (21/12/2016) di Bandung.

Diakui Djanur, direkrutnya Patrick karena striker asal Brasil itu sesuai dengan kriteria yang ia inginkan. Gaya permainan Patrick juga akan membantu kepada Sergio van Dijk yang selama ini jadi andalan di depan.

"Saya rekrut Patrick Cruz tentunya cukup beralasan karena dia muda dan cocok dengan apa yang saya cari karena kami ada Sergio. Dia juga punya kecepatan dan berpengalaman bermain di Indonesia. Selain itu sudah membuktikan bahwa dia striker yang tajam," jelas Djanur.

Kini sambung Djanur, ia tinggal memburu satu pemain lagi yang hingga saat ini belum mendapat jawaban siap gabung ke Persib. "Ya, dari tujuh pemain yang kami incar tinggal satu lagi yang belum menyatakan siap bergabung. Kendalanya memang belum ada kata sepakat," ucap Djanur.

 

Video Populer

Foto Populer