Sukses


Prioritaskan Persib, Zulham Zamrun Tolak Tawaran Klub Lain

Bola.com, Bandung - Zulham Zamrun memastikan bakal tetap berkostum Persib Bandung musim depan. Hal ini diungkapkan Zulham setelah mendapat kepastian dari Umuh Muchtar bahwa ia akan tetap bersama Persib musim depan.

"Saya baru dapat kabar dari Pak Haji (Umuh Muchtar). Pak Haji sudah menghubungi saya, berarti saya tetap di sini (Persib)," ujar Zulham saat ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (21/12/2016).

Zulham mengakui Persib menjadi prioritas utamanya dalam melanjutkan karier, ketimbang hengkang ke tim lain yang tertarik untuk meminangnya. "Ada klub lain yang menawari saya, tapi saya jawab Insya Allah karena belum bisa memastikan dan saya juga memprioritaskan Persib," ucapnya.

Namun, pemain bernomor punggung 54 ini enggan menyebutkan klub mana saja yang ingin merekrutnya. "Klubnya tidak usah disebutkan. Yang pasti ada beberapa klub dan saya tetap prioritaskan di sini (Persib)," kata Zulham.

Pemain asal Ternate ini pun berharap musim depan tim Pangeran Biru semakin bagus dan mencapai target juara. Terlebih, secara pribadi lanjut Zulham, dirinya ingin memberikan prestasi yang gemilang untuk Persib.

"Kami menatap ke depan di kota yang sama, kota yang pernah memberikan prestasi gemilang kepada saya. Itu tujuan saya ingin tetap di Persib," ucap Zulham.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer