Sukses


PSM Tak Ingin Jersey Musim 2017 Jadi Etalase Berjalan

Bola.com, Makassar - Bosowa Semen dipastikan tetap menjadi sponsor utama PSM Makassar di liga resmi tahun depan. Hal itu ditegaskan Munafri Arifuddin, CEO PSM Makassar, pada jumpa media di sekretariat PSM, Kamis (22/12/2016).

"Brand Bosowa Semen sudah melekat di PSM. Kami berharap Bosowa Semen dan PSM sama-sama jadi kebanggaan Makassar dan Sulawesi Selatan," ungkap Munafri.

Munafri, juga yang salah satu petinggi di Bosowa Corporation ini, mengungkapkan logo Bosowa Semen akan terpasang sendiri di jersey bagian depan. "Kalau pun ada sponsor pendamping, letaknya di lengan atau di bagian belakang jersey," paparnya.

Munafri menjelaskan pihak manajemen akan selektif menjaring sponsor buat PSM. Alasannya, pihaknya tidak ingin jersey PSM jadi "etalase berjalan" karena padat sponsor.

"Kami ingin jersey PSM pada liga resmi nanti terkesan elegan dan enak dipandang karena kami juga membidik pendapatan di sektor merchandise," ujarnya.

Menurut Munafri, manajemen sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah perusahaan besar nasional dan sejauh ini responnya positif. Itulah mengapa pihaknya berharap secepatnya ada kepastian jadwal kompetisi liga resmi.

Munafri menambahkan bila liga resmi berjalan sesuai jadwal yakni Maret 2007, pihak manajemen akan melakukan finalisasi anggaran pada Februari 2017. "Seperti induknya, PSM akan dikelola seperti perusahaan yang berorientasi profit," ucapnya.

Munafri yakin dengan status PSM sebagai klub tradisi juara plus suporter yang militan dan memadati Stadion Andi Mattalatta Mattoangin setiap timnya bertanding, bakal memudahkan manajemen mendekati pihak sponsor.

"Letak Makassar sebagai kota metropolitan dan gerbang Indonesia Timur bisa jadi nilai plus tersendiri buat PSM. Khususnya terkait dengan siaran langsung televisi," pungkas Munafri mengakhiri pembicaraan.

 

Atraksi Freestyle Bareng Jakmania saat Persija Juara

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer