Sukses


    Kalah Telak, PSM Anggap Persipura Pantas Jadi Juara TSC

    Bola.com, Jayapura - PSM Makassar gagal mencuri poin Persipura Jayapura pada pekan terakhir Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (18/12/2016), Juku Eja takluk 2-4 dari tim Mutiara Hitam yang akhirnya jadi juara TSC 2016.

    Seusai pertandingan, Robert Alberts, pelatih PSM, mengakui Persipura memang pantas menang karena tampil dominan, terutama di babak pertama.

    "Motivasi juara pemain Persipura sangat luar biasa. Mereka tampil agresif dan mencetak empat gol di babak pertama," ujar Robert di hotel tempat skuat PSM menginap.

    Selepas pertandingan, skuat PSM memang langsung menuju ke hotel. Meninggalkan Persipura dan suporternya yang sedang berpesta juara.

    Terkait penampilan skuatnya, Robert mengungkapkan PSM sudah berusaha bangkit di babak kedua. Terbukti Juku Eja bisa mencetak dua gol plus satu penalti yang gagal berbuah gol. "Sayang, kami tertinggal empat gol dan itu sulit kami kejar menghadapi tim sekelas Persipura di kandangnya," papar Robert.

    Di lain pihak, Robert enggan berkomentar banyak soal keputusannya tidak memasang dua pilarnya, Titus Bonai dan Rasyid Bakri, sejak awal pertandungan. "Saya memutuskan susunan pemain berdasarkan kondisi terakhir pemain dan strategi," ungkapnya.

    Kekalahan telak dari Persipura ini cukup memukul skuat Juku Eja. Setiba di hotel, Rizky Pellu dkk. langsung masuk ke kamar masing-masing. Hal itu bisa dimaklumi karena sebelum bertolak ke Jayapura, tren PSM cenderung meningkat meski di pekan ke-33 dikalahkan 0-1 oleh Persija di Makassar.

     

    Video Populer

    Foto Populer