Sukses


Madura United Incar Bintang Timnas Thailand

Bola.com, Bangkalan - Setelah memastikan merekrut sejumlah pemain baru untuk musim depan, Madura United kembali membuat gebrakan. Terbaru, mereka sedang membidik pemain Timnas Thailand. Hanya, manajemen tim berjulukan Laskar Sape Kerrab belum menyebutkan pemain bidikannya tersebut.

Pemain Thailand itu rencananya direkrut untuk memenuhi slot satu pemain asing Asia. Maklum, mereka memastikan tidak melanjutkan kerjasama dengan gelandang asal Australia, Dane Milovanovic.

Namun, manajemen Madura United masih menimang-nimang lagi sebab mereka belum mengetahui regulasi soal kuota pemain yang diberlakukan operator kompetisi musim depan. Pertimbangan lainnya, mereka masih memiliki opsi pemain asing Asia lainnya.

“Kami masih mempertimbangkan plus minusnya. Kalau memang lebih banyak plusnya, kami akan pilih pemain tersebut,” ujar Achsanul Qosasi, CEO Madura United.

Nama pemain tersebut sampai saat ini sengaja mereka rahasiakan agar tak lepas dari bidikan. Sebab mereka khawatir, jika mereka menyebutkan identitasnya, tak tertutup kemungkinan klub lain juga memburu pemain tersebut.

Selain berniat merekrut pemain baru, mereka juga melepas beberapa pemain lokal. Ada pun nama-nama pemain yang dipastikan tak lagi berkostum Madura United musim depan adalah Fajar Handika, Firdaus Ramadlan, Guy Junior, dan Rossi Noprihanis.

“Semua yang kami lakukan, baik rekrutmen maupun melepas pemain, murni karena teknis. Kami ingin tim ini musim depan jauh lebih kuat, lebih stabil, dan lebih berkarakter. Sehingga tim ini lebih kompetitif dan memenuhi target yang kami bidik,” sebut Achsanul.

Achsanul menyatakan, manajemen Madura United tak main-main dalam membangun tim. Sebab, mereka ingin menebus kegagalan mereka meraih gelar juara Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo yang akhirnya jatuh ke tangan Persipura.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer