Sukses


Mantan Bomber Persib Incar 5 Besar Malaysia Super League

Bola.com, Melaka City - Mantan striker Persib Bandung, Ilija Spasojevic bertekad membawa timnya, Melaka United sukses sebagai pendatang baru di pentas Malaysia Super League 2017.

Spaso yakin Melaka United dengan pelatih baru, Eric Williams bisa langsung bersaing dengan tim-tim papan atas di liga kasta tertinggi Malaysia. 

"Untuk musim depan, kami memiliki lebih banyak pemain baru yang berkualitas dan berpengalaman, jadi sudah pasti kami dapat mencapai target itu, namun perlu sedikit waktu untuk mendapatkan kekompakan tim," kata Spaso kepada Bernama yang dikutip dari Berita Harian.

Spaso termasuk pemain asing eks klub Indonesia yang sukses di Malaysia. Musim lalu bersama Melaka United, dia menjadi pencetak gol terbanyak Malaysia Premier League dengan torehan 24 gol. Ia pun menerima sepatu emas dalam acara Anugerah Bola Sepak 2016 (ABS).

"Kami juga mendapatkan pelatih baru yang bisa berkomunikasi dalam bahasa Melayu dan saya sudah berlatih di bawah beliau selama sebulan. Dia juga memiliki strategi yang berbeda dengan pelatih terdahulu Mat Zan Mat Aris," ucapnya.

Ilija Spasojevic pada akhir musim TSC 2016 diincar beberapa klub Indonesia, termasuk klub lamanya, Persib Bandung. Namun, mantan striker Persisam Putra Samarinda memilih bertahan di Melaka United.

Kekompakan tim dan suasana yang nyaman membuat Ilija Spasojevic bertahan di Malaysia. Apalagi, dia berkontribusi besar mengantarkan timnya promosi.

Video Populer

Foto Populer