Sukses


Madura United Belum Tetapkan Dana untuk Perekrutan Pemain

Bola.com, Bangkalan - Madura United terhitung tim yang agresif di bursa transfer. Buktinya, di saat banyak tim lain belum melakukan pergerakan, mereka sudah resmi merekrut tiga pemain baru yakni Luis Junior, Hendro Siswanto, Fandi Eko Utomo, dan kemungkinan satu pemain Timnas Thailand.

Kendati begitu, mereka belum menentukan estimasi besaran dana yang akan mereka gunakan untuk berburu pemain baru. “Kami belum bisa sebutkan total anggarannya karena kami masih membahas dan menghitung lebih rinci lagi,” kata Haruna Soemitro.

Haruna menyatakan besaran dana yang akan mereka pakai untuk merekrut pemain baru bisa jadi komposisinya 60 persen berbanding 40 persen dari total anggaran tim untuk musim depan. Dengan asumsi 60 persen untuk kontrak pemain baru dan 40 persen untuk operasional tim selama semusim.

Hanya saja, belum diketahui berapa total anggaran dana yang mereka siapkan guna mengarungi kompetisi nanti. “Belum ada pertemuan dengan jajaran direksi dan manajemen untuk membahasnya. Mungkin nanti setelah liburan tahun baru atau setelah pertemuan dengan operator kompetisi,” katanya.

Soal perekrutan sejumlah pemain yang dilakukan lebih awal, manajemen Madura United membuat kebijakan itu karena ingin mencari pengganti pemain yang dibuang. “Kalau dari total keseluruhan pemain yang kami coret dengan yang kami datangkan, masih lebih banyak pemain yang dicoret,” tuturnya.

Total pemain Madura United yang musim lalu dicoret ada enam pemain. Sementara itu, mereka baru merekrut tiga pemain baru, dan satu pemain Timnas Thailand masih tahap penjajakan.

 

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer