Sukses


Persib Turunkan Kekuatan Baru saat Ladeni Persipura

Bola.com, Bandung - Para pemain anyar Persib Bandung dipastikan main saat kontra Persipura Jayapura, 7 Januari 2017 di Bandung. Duel jawara ISL 2014 dan TSC 2016 ini rencananya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung atau Stadion GBLA, Gedebage Bandung.

Hal itu ditegaskan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, Kamis (29/12/2016) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung. Skuat Maung Bandung rencananya akan berkumpul pada 2 Januari 2017 dan memulai latihan pada 3 Januari.

"Ya, semua pemain baik yang lama maupun yang baru akan dimainkan saat lawan Persipura nanti. Meskipun waktunya mepet, tapi tidak masalah, ini laga persahabatan jelang Kongres PSSI," ucap Djanur.

Dalam laga persahabatan nanti, Persib tidak akan didampingi Djanur lantaran tanggal 3 Januari nanti sudah bertolak ke Bangkok, Thailand untuk mengikuti kursus lisensi A AFC.

"Nanti yang mendampingi tim tentunya asisten pelatih. Saya juga meminta kepada mereka (para asisten pelatih) untuk memantau Alex Willian Costa, kalau dia jelek langsung coret," jelas Djanur.

Alex dan Patrick Cruz menurut Djanur direncanakan sudah gabung ke Persib pada 3 Januari nanti. Jika penampilan Alex tidak memuaskan maka Persib akan menarik kembali Marcos Flores.

"Tapi kalau Marcos kecewa dan tidak mau gabung lagi sama kami, ya sudah tidak apa-apa, kami akan cari pemain lain, toh banyak pemain yang melamar ke kami," ungkap Djanur.

Persib Bandung sudah memiliki beberapa pemain baru yakni Patrick Cruz, Alex Willian Costa, Shohei Matsunaga, Dedi Kusnandar, dan Wildansyah. Sedang pemain yang lama yakni I Made Wirawan, M. Natshir, M. Ridwan, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Rudolfo Yanto Basna, Febri Hariyadi, Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Atep, Sergio van Dijk, Zulham Zamrun, dan Tantan.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer