Sukses


2 Hari Setelah Dilepas Persib, Dias Angga Deal dengan Klub Baru

Bola.com, Bandung - Mantan pemain Persib Bandung, Dias Angga Putra mengaku telah deal dengan klub baru untuk kompetisi musim depan. Dias resmi dilepas Persib pada 28 Desember 2016 dan dua berikutnya dia mengakui sudah deal dengan klub baru. Namun, Dias masih merahasiakan klub tersebut.

Ia pun berharap suatu saat nanti bisa kembali menjadi kekuatan Maung Bandung. "Saya juga mohon maaf kalau selama ini belum bisa tampil maksimal bersama Persib. Tapi suatu saat saya ingin kembali lagi ke tim Maung Bandung," ujar Dias saar dihubungi, Jumat (30/12/2016).

Diakui Dias, dirinya cukup berat meninggalkan Persib terutama bobotoh, yang sangat antusias mendukung Persib di setiap pertandingan. Apalagi Persib merupakan tim kebanggaan di kota Bandung dan Jabar.

"Selain animo bobotoh yang tinggi, kekeluargaan di tim Persib juga yang memberatkan saya meninggalkan Persib, pemain senior sudah seperti kakak, pelatih seperti orang tua, termasuk Pak Haji Umuh (manajer) yang selalu memberikan didikan dan bimbingan," ungkap Dias.

Tak hanya itu, selama di Persib lanjut Dias cukup banyak ilmu yang didapatnya sehingga bisa membentuk karakter dalam bermain karena mendapat ujian tekanan dari bobotoh. "Alhamdulillah selama di Persib saya memberikan dua gelar yaitu Piala Presiden dan Piala Wali Kota Padang," ucap Dias.

Pemain bernomor punggung 4 ini pun mengakui selama di Persib selalu memberikan loyalitas di dalam bermain dengan kemampuan sendiri. "Tapi masih banyak kekurangan dan jauh dari harapan. Mudah-mudahan saya mengembangkan kemampuan saya dengan klub baru nanti," ucap Dias.

Jebolan Persib Bandung U-21 mengakui saat ini fokus dengan latihan untuk persiapan kompetisi musim depan. "Yang pasti saya sudah sepakat dengan klub baru, tapi tinggal lihat saja nanti," pungkas Dias.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer