Sukses


Sutanto Tan Ingin Menyenangkan Jakmania

Bola.com, Batam - Gelandang muda Persija Jakarta, Sutanto Tan, tetap berada di skuat Macan Kemayoran untuk musim 2017. Pemain kelahiran Pekanbaru itu menegaskan harapannya untuk bisa lebih berkontribusi membawa Persija berprestasi dan membuat pendukung Persija, Jakmania, merasa gembira.

Persija dipastikan masih butuh tenaga Sutanto Tan setelah menjadikan Sutanto satu dari 19 pemain yang memang dipertahankan oleh klub ibu kota itu untuk berkompetisi pada 2017. Pemain yang tinggal di Batam itu menegaskan dirinya tetap berada di Persija.

"Tahun depan saya tetap di Persija," ujar Sutanto Tan dalam pesan singkat untuk mengonfirmasikan kepada Bola.com, Minggu (1/1/2017) malam.

Sutanto Tan memiliki harapan dan target pribadi bersama Persija pada musim 2017 yang menjadi bagian dari resolusinya di tahun 2017. Menyenangkan Jakmania adalah salah satu target Sutanto Tan bersama Persija.

"Harapan pribadi saya untuk tahun depan adalah Persija bisa lebih baik dari 2016. Saya pun ingin berkontribusi lebih baik untuk tim ke depannya biar Jakmania senang," lanjutnya.

Sutanto Tan jadi salah satu andalan Persija di lini tengah Macan Kemayoran sepanjang Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Pemain berusia 22 tahun itu menjadi andalan di posisi gelandang bertahan bersama pemain asing asal Korea Selatan, Hong Soon-hak, atau bersama Amarzukih.

 

Video Populer

Foto Populer