Sukses


Persija Memburu Striker Asing Pengganti Pacho Kenmogne

Bola.com, Jakarta - Emmanuel Kenmogne tidak dipertahankan oleh Persija Jakarta setelah kembali memperkuat Macan Kemayoran di putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Persija pun akan kembali mengincar striker asing karena kini hanya tinggal Greg Nwokolo dan Bambang Pamungkas yang dipertahankan oleh Persija.

Kenmogne memperkuat Persija pada putaran kedua TSC 2016 sebagai pengganti Djibril Coulibaly yang tidak memenuhi ekspektasi manajemen Persija. Namun, Kenmogne pun kini mengalami hal yang sama. Hanya mencetak enam gol bagi Macan Kemayoran tampaknya menjadi alasan manajemen Persija merasa striker kelahiran Kamerun tidak layak dipertahankan.

Dengan hanya tinggal memiliki Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo di lini depan Persija setelah Kenmogne, Rodrigo Tosi, dan Rachmat Afandi dianggap tidak sesuai dengan rencana manajemen untuk musim depan, Persija tetap mencari tenaga baru. Setelah 19 pemain dipertahankan, termasuk dua pemain asing, Willian Pacheco dan Hong Soon-hak, penyerang asing ada dalam daftar buruan Persija.

"Kami dalam proses mencari pemain baru, baik lokal maupun asing, termasuk di posisi penyerang. Setelah pelatih baru datang, dia akan ikut menentukan siapa pemain asing yang akan memperkuat Persija," ujar Media Officer Persija, Mozes Ruipassa kepada Bola.com.

Penyerang asing baru memang dinilai mutlak didatangkan oleh Persija pada musim depan. Untuk lini belakang Persija sudah punya Willian Pacheco, sementara di lini tengah ada Hong Soon-hak yang begitu eksposif. Berkaca kepada para pemain asing yang memperkuat Persija di TSC 2016, penyerang yang lebih muda dan tajam diharapkan bisa dibawa Presiden Persija, Ferry Paulus, untuk Macan Kemayoran.

Video Populer

Foto Populer