Sukses


Sutanto Tan Prioritaskan Keluarga Sebelum Sibuk dengan Persija

Bola.com, Batam - Gelandang Persija Jakarta, Sutanto Tan, benar-benar memaksimalkan waktu liburan sebelum aktivitas sepak bola Indonesia dimulai lagi dengan menghabiskan waktu bersama keluarga. Berlibur ke Batam saat liburan Tahun Baru jadi aktivitas Sutanto Tan karena ia mengaku sulit untuk berlibur bersama keluarga jika sudah sibuk bersama Persija.

Sutanto Tan dipastikan bakal tetap bersama Persija Jakarta pada 2017. Nama pemain kelahiran Pekanbaru itu ada dalam daftar 19 pemain Persija pada 2016 yang dipertahankan untuk musim 2017. Sutanto Tan sudah mengonfirmasi kepada Bola.com dirinya tetap berada di Persija.

Namun, pemain muda yang pernah berkarier di Singapura itu belum tahu kapan jadwal untuk kembali bergabung dengan Persija dan memulai latihan dan persiapan menuju musim berikutnya.

Tak ingin ambil pusing, Sutanto Tan menegaskan ia memilih bersenang-senang dengan keluarga terlebih dulu usai musim 2016, sesuatu yang sulit dilakukannya ketika sudah beraktivitas dengan dunia sepak bola.

"Liburan ini digunakan untuk kumpul bersama keluarga di Batam, ini baru saja makan bersama keluarga," ujar Sutanto Tan melalui pesan singkat kepada Bola.com.

"Sekarang memang ingin memanfaatkan waktu luang sebanyak mungkin bersama keluarga di Batam. Nanti kalau sudah ke Jakarta lagi untuk bergabung dengan Persija, susah liburnya lagi," lanjut pemain yang akrab disapa Tanto itu.

Sutanto Tan merupakan salah satu andalan lini tengah Persija di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Sutanto kerap dimainkan sebagai gelandang bertahan bersama pemain asing asal Korea Selatan, Hong Soon-hak, atau Amarzukih.

Padatnya jadwal sepak bola Indonesia yang dimulai dengan Piala Presiden pada Februari 2017 dan kompetisi resmi mulai Maret 2017 akan membuat para pemain akan sulit untuk mendapatkan libur panjang.

 

Video Populer

Foto Populer