Sukses


Persija Pertahankan 19 Pemain, Termasuk Bepe, Ismed, dan Greg

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta mempertahankan 19 pemain untuk kembali memperkuat tim berjulukan Macan Kemayoran pada 2017. Dalam ke-19 nama itu tetap ada dua ikon Persija, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan, serta pemain naturalisasi, Greg Nwokolo, yang dikabarkan merapat ke Pusamania Borneo FC.

Setelah sempat bungkam dalam beberapa hari terakhir mengenai persiapan tim menghadapi musim 2017, Persija langsung mengumumkan dua hal penting dalam satu hari.

Pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra Teco, diumumkan menjadi arsitek tim baru Macan Kemayoran pada Jumat (30/12/2016) pagi. Setelah itu, Persija melanjutkannya dengan mengumumkan 19 pemain yang mereka pertahankan untuk musim depan pada Jumat (30/12/2016) sore.

Dari ke-19 pemain yang dipertahankan, nama Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan dipastikan masih menjadi bagian dari kekuatan tim ibukota. Kedua pemain senior itu memang menjadi andalan Macan Kemayoran dalam membantu perkembangan Persija. Selain itu Greg Nwokolo yang diisukan bakal ke Borneo FC juga dipertahankan oleh Persija.

Sementara untuk pemain asing, manajemen Persija hanya mempertahankan Hong Soon-hak dan Willian Pacheco. Kedua pemain asing asal Korea Selatan dan Brasil itu memang menjadi sosok sentral Persija sepanjang TSC. Manajemen Macan Kemayoran akan tetap mencari pemain asing baru dengan berkoordinasi dengan pelatih baru.

Berikut pemain-pemain Persija yang dipertahankan untuk musim 2017:

 1. Andritany Ardhiyasa
 2. Daryono
 3. Rizky Darmawan
 4. Ismed Sofyan
 5. Novry Setiawan
 6. Wilian Pacheco
 7. Gunawan Dwi Cahyo
 8. Maman Abdurahman
 9. Idham Jauhari
10. Vava Mario Yagalo
11. Andik Rendika Rama
12. Rezaldi Hehanusa
13. Hong Soon Hak
14. Amarzukih
15. Sutanto Tan
16. Ramdani Lestaluhu
17. Abrizal Umanailo
18. Greg Nwokolo
19. Bambang Pamungkas

Video Populer

Foto Populer