Sukses


Jajal Penang FA, Madura United Segera Gelar Latihan

Bola.com, Bangkalan - Manajemen Madura United memastikan tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu akan menggelar latihan perdana pada Selasa (10/1/20170. Hanya, manajemen belum menentukan latihan tersebut akan digelar di Bangkalan atau Surabaya.

Latihan ini rencananya berlangsung tanpa pelatih kepala Gomes de Oliveira yang sedang menjalani kursus kepelatihan lisensi A Pro di Brasil. Tugas pelatih asal Brasil itu untuk sementara diambil alih asisten pelatih teknik, Winedy Purwito.

Rencana latihan tersebut sebagai persiapan jelang laga persahabatan dengan Penang FA (klub peserta Malaysia Super League) pada dua hari berikutnya, tepatnya 13 Januari 2017 di Stadion Negeri Pulau Pinang, Penang.

Untuk itu, para pemain yang diperpanjang kontraknya diminta untuk tetap berlatih agar mereka tidak kedodoran saat tampil di laga ini.

"Uji coba ini digelar atas undangan dari Penang FA. Jadi harus disambut dengan baik karena kesempatan ini sangat bagus. Para pemain harus mempersiapkan dengan baik, supaya Madura united tampil bagus. Sebab ini akan menjadi ajang pengenalan Madura United di negeri tetangga," jelas Haruna Soemitro, manajer Madura United.

Soal keberangkatan mereka ke Malaysia, Madura United masih menunggu kepastian dari pihak Penang FA. Pasalnya, jadwal uji coba ini masih bisa berubah tergantung kebijakan Penang FA. Informasi terakhir, Penang akan memberikan kepastian pada Minggu (8/1/2017).

"Kami berangkat setelah ada kepastian dari Penang. Kalau fix, kami bisa jadi berangkat 10 Januari, jadi latihan perdana digelar di Malaysia pada sore harinya," tutur Haruna.

 

Video Populer

Foto Populer