Sukses


Bhayangkara FC Tak Persoalkan Keterlambatan Simon McMenemy

Bola.com, Surabaya - Kedatangan Simon McMenemy molor. Semula pelatih baru Bhayangkara FC asal Skotlandia itu dijadwalkan tiba di Surabaya pada hari ini, Selasa (10/1/2017), namun hingga kini Simon belum terlihat.

Asisten manajer Bhayangkara FC, Sumarji, mengaku sudah menerima konfirmasi dari Simon. Simon rencananya baru tiba di Kota Pahlawan pada Kamis (12/1/2017).

"Coach Simon sudah menjelaskan keterlambatannya. Ini hanya masalah jadwal tiketnya saja. Ia dapat tiket yang kedatangannya pada 12 Januari," ujar Sumarji.

Bagi Sumarji, masalah ini tidak perlu dipersoalkan karena ada itikad baik dari sang pelatih untuk memberitahukan dirinya yang datang terlambat sesuai jadwal semula. Apalagi untuk awal-awal latihan ini difokuskan pada latihan fisik.

Untuk sementara, tugas Simon dijalankan dua asisten pelatih, Agus Sugeng Riyanto (pelatih fisik) dan Maulana Hasanudin (pelatih kiper). Kedua pelatih ini adalah mantan asisten Fachri Husaini saat memoles Timnas U-19.

Bhayangkara FC sudah memulai latihan sejak Senin (9/1/2017) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Kedua asisten itulah yang memimpin latihan Evan Dimas Darmono dkk. Mereka berperan sebagai pelatih kepala sampai Simon tiba.

"Tidak ada perbedaan karena ini hanya awal latihan. Bhayangkara FC belum menginjak pada program teknik, jadi semua berjalan dengan baik. Masih ada cukup waktu bagi Simon untuk memberikan sentuhan teknik," kata Sumarji.

 

Video Populer

Foto Populer