Sukses


5 Hari Lagi Greg Nwokolo Gabung Madura United

Bola.com, Bangkalan - Madura United dalam kompetisi 2017 semakin kuat. Mereka resmi mendapatkan striker naturalisasi asal Nigeria, Greg Nwokolo. Manajemen Madura United mengklaim eks pemain Persija sudah melakukan kesepakatan lisan dengan tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu sejak beberapa waktu lalu.

Kendati begitu, Greg belum bisa menandatangani kontrak dengan Madura United karena masih terikat kontrak dengan Macan Kemayoran hingga 20 Januari mendatang. Untuk itu, rencananya Greg baru tiba di Madura pada 21 Januari 2017.

Kedatangan Greg ke Madura untuk membubuhkan tanda tangan kontrak berdurasi satu tahun. Ia juga dijadwalkan langsung mengikuti latihan di hari yang sama. Di Madura United, Greg akan kembali bermain bersama rekan setimnya di Persija, Andik Rendika Rama yang lebih dulu bergabung.

“Dia sudah resmi ke Madura United, tapi masih menunggu masa kontraknya berakhir. Karena meski sudah tidak bertahan di Persija, tetap akan melanggar kontrak. Kalau pun Persija tidak mempersoalkan, bagi kami tidak etis,” kata Haruna Soemitro, manajer Madura United.

Masukya Greg bakal menambah daftar pemain baru Madura United menjadi lima pemain. Karena selain Rama, juga ada Fandi Eko Utomo, Eriyanto, dan Tanjung Sugianto. Keempat pemain tersebut sudah mengikuti latihan perdana Madura United, Senin (16/1/2017) di Lapangan Futsal Ole-Ole, Ngagel, Surabaya.

Selain keempat pemain baru tersebut, ada beberapa muka lama yang ambil bagian pada latihan perdana ini, Mereka adalah Heri Prasetyo, Joko Ribowo, Angga Putra, Munhar, Guntur Ariyadi, Rendy Siregar, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Rishadi Fauzi, dan Rossi Noprihanis.

Greg diharapkan bisa cepat beradaptasi sehingga performa Madura United lebih baik dibanding musim lalu. Apalagi di musim ini mereka menyasar target juara. “Greg pemain berpengalaman. Saya yakin dia cepat menyatu dengan tim ini,” ucap Haruna.

Video Populer

Foto Populer