Sukses


Madura United Tertarik Boyong Raphael Maitimo

Bola.com, Bangkalan - Pemain naturalisasi, Raphael Maitimo diisukan sedang didekati beberapa klub setelah memutuskan tidak memperkuat Arema Cronus musim depan. Selain PSM Makassar, Madura United disebut-sebut klub paling serius melakukan pendekatan kepada dirinya.

Kabar ketertarikan Madura United kepada Maitimo tidak lepas dari target juara ISL 2017 yang diusung tim asuhan Gomes de Oliviera tersebut. Demi mencapai target tersebut, manajemen Laskar Sapeh Kerrab sibuk berburu pemain berkualitas.

Jika dilihat dari penampilan dan statistik, Maitimo sangat ideal menghuni skuat Madura United. Pasalnya, Madura United butuh pemain yang mampu memanjakan Luis Carlos Junior atau pemain lainnya di lini depan.

Maitimo bisa diandalkan untuk urusan mengumpan karena ia sukses memberikan lima assist bersama Arema. Belum lagi catatan akurasi operan yang mencapai 83 persen.

Saat dikonfirmasi soal kabar tersebut, manajemen Madura United mengakui jika mereka sedang melakukan penjajakan dengan sang pemain. Sang manajer Haruna Soemitro menyatakan jika Madura United sudah menjalin komunikasi intens dengan Maitimo.

Eks Ketua Pengprov (sekarang Asprov) PSSI Jatim itu menyatakan dalam waktu dekat sudah ada kepastian Maitimo bergabung atau tidak dengan Madura United. “Kami sangat serius. Soal perkembangannya dilihat saja beberapa hari ke depan,” ujar Haruna.

Jika Maitimo bergabung dengan Madura United, kekuatan tim polesan Gomes de Oliveira itu bakal lebih lengkap. Mereka pun patut dijadikan salah kandidat juara kompetisi kasta tertinggi musim depan.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer