Sukses


Komentar Mantan Gelandang Flamengo soal Tawaran dari Persib

Bola.com, Bandung - Pemain asal Brasil, Vitor Rodriguez Saba mengakui Persib Bandung merupakan salah satu tim yang menawarinya untuk kompetisi musim 2017. Saat ini Saba dan agennya sedang menganalisis klub mana yang pas untuk dibelanya.

Maklum, selain Persib, beberapa klub lain juga ada yang menawarinya. Hanya saja eks pemain Flamengo tidak mau menyebutkan klub lain yang menawarinya selain Maung Bandung.

"Saya memang mempunyai beberapa tawaran dan Persib salah satu yang masuk (menawari). Saya dan agen saya sedang menganalisa bersama-sama kira-kira klub mana yang tepat saya pilih nanti," ujar Saba saat dihubungi lewat media elektronik, Kamis (19/1/2017).

Saba belum bisa memutuskan kapan akan menentukan pilihan klub yang akan dibelanya musim ini. "Pada waktu yang tepat kami akan memutuskan dan memilih klub yang akan saya pilih nanti. Tunggu saja," ucapnya.

Disinggung soal Persib Bandung, Vitor Saba sudah mengetahuinya, termasuk suporter yang menurutnya luar biasa dalam setiap pertandingan. "Saya sudah melihat kecintaan dari para fans Persib (bobotoh). Mereka pun sudah menunjukan itu pada saya dan saya sangat menghargainya," kata Saba.

Namun, untuk saat ini ia belum bisa memutuskan gabung karena sedang menganalisis beberapa klub yang menawarinya. "Sekarang waktunya saya untuk mempertimbangkan tawaran yang bagus dan secepatnya akan membuat keputusan yang terbaik bagi karir saya," katanya mengakhiri.

Nama Vitor Saba memang santer menjadi pemain yang masuk incaran Persib, selain Erick Weeks Lewis untuk mengisi satu slot pemain asing, setelah Patrick Cruz, Alex Willian Costa, dan Marcos Flores gagal bergabung ke Persib.

Manajemen Persib Bandung berharap pada 25 Januari nanti kekuatan Maung Bandung sudah lengkap agar persiapan semakin matang guna mengarungi Piala Presiden yang rencananya kick off pada akhir Januari.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer